Rabu, 20 Juni 2018

Demi Suramadu Super Cup, Dia Segera Berangkat ke Indonesia

GELARAN Piala Suramadu Super Cup yang akan diikuti Madura United FC, mendapat perhatian serius dari pelatih dan pemain Madura United. Guntur Ariyadi yang baru datang dari umroh, kemarin sore langsung bergabung dengan Slamet Nurcahyo untuk menjalani latihan bersama.

“Segera bergabung, karena pertandingan Suramadu Super Cup menjadi perhatian utama Madura United untuk tahun ini,” ucap Guntur yang ditemui usai latihan.

Menurutnya, sebagai tuan rumah pelaksanaan Piala SSC, Madura United   memang harus memasang target tinggi baik  untuk suksesnya pelaksanaan maupun untuk suksesnya prestasi.

“Tahun kemarin, Madura United bisa membawa pulang dua piala di Cilacap Cup dan Magelang Cup. Tidak salah jika Manajemen memasang target tinggi secara prestasi apalagi sebagai tuan rumah,”  jelas Guntur.

Sementara itu, Kapten Tim Fabiano Beltrame  menegaskan bahwa  dirinya akan segera bergabung dengan skuad Madura United lainnya untuk persiapan mengikuti Suramadu Super Cup. Menurutnya, turnamen yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, bukan turnamen biasa. Tetapi, turnamen yang harus bisa menjadi titik tolak bagi Madura United menggapai prestasi.

“Lawan-lawan yang akan kita hadapi bukanlah lawan yang ringan. Persija adalah tim yang bersiap untuk tampil  di Piala AFC Cup, Kedah FA adalah tim yang menjadi runner up di Liga Malaysia, Persela juga saya lihat sangat aktif  dalam persiapan dan sudah lebih dulu menjalani latihan. Saya pastikan akan segera  bergabung dengan tim,” ucap Fabiano.

Lebih tegas, pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap ambil bagian untuk ikut serta membawa Madura United menggapai target pada pelaksanaan SSC.

“Sedang mempersiapkan keberangkatan ke Indonesia. Saya akan berusaha untuk terlibat bersama-sama dengan teman-teman lainnya di turnamen Suramadu.  Selama ini, saya juga melakukan latihan mandiri agar bisa cepat beradapatasi dengan program pelatih,” pungkas Fabiano. ***

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version