Rabu, 20 Juni 2018

Mampukah
Madura United Memanfaatkan Keuntungan sebagai Tuan Rumah?

TURNAMEN Internasional Suramadu Super Cup tinggal hitungan hari. Pagelaran sepakbola yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan pada 8- 12 Januari tersebut, menjadi ajang pre-season Madura United sebelum berlaga di Kompetisi Liga 1. Terdapat empat tim yang akan ambil bagian di ajang yang untuk pertamakalinya akan digelar di Madura. Madura United sendiri sebagai tuan rumah, Persela Lamongan yang saat ini tercatat sebagai tim paling banyak menggenggam titel juara Piala Gubernur Jatim, Persija Jakarta sebagai tim ibukota dan juga Kedah FA runner up Liga Malaysia.

Keempat tim tersebut, akan menjalani pertandingan dengan sistem setengah kompetisi.  Dalam satu hari, akan terdapat dua pertandingan yang akan digelar sore dan malam.  Pertandingan tersebut, sebagaimana disampaikan Panitia akan dilaksanakan pada tanggal 8, 10 dan 12 Januari.

Sebagai laga pembuka dari pelaksanaan Piala Suramadu Super Cup, Persela Lamongan akan menghadapi Kedah FA. Laga tersebut akan digelar pada jam sore dengan jam kick off 15.00 WIB. Sementara untuk pertandingan kedua di hari yang sama, Madura United akan menghadapi Persija Jakarta yang tahun ini tercatat sebagai salah satu peserta Piala AFC Cup.

“Ada harapan besar untuk pelaksanaan Piala Suramadu Super Cup. Sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Madura harus menjadi tuan rumah yang baik dan mari sambut tamu-tamu peserta Piala SSC dengan sambutan persaudaraan,” ucap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Madura United, pada ajang Turnamen Internasiolan yang pertamakali akan digelar di Madura, menaruh atensi besar terhadap dwi sukses yang dicanangkan. Manajer Madura United, Haruna Soemitro menegaskan bahwa pada pelaksanaan Piala SSC ini, Madura United mematok target tinggi.

“Ajang Piala Suramadu Super Cup, memiliki atensi khusus dari Manajemen Madura United. Tim harus mempersiapkan dengan baik menjalani tiga pertandingan di turnamen ini,” ucap Haruna.

Sementara itu, Danilo Fernando yang memimpin latihan pemain Madura United, menyampaikan bahwa SSC bukan hanya sebatas melihat komposisi skuadnya sebelum berlaga di Kompetisi Liga 1. Danilo menyampaika bahwa SSC  Madura United harus memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah untuk menjadi juara.

“Harus juara di Piala Suramadu Super Cup. Kita semua sepakat melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya untuk menjalani pertandinan itu nanti,” ucap Danilo.  ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version