Selasa, 16 Januari 2018

Siapa yang Akan Dipilih Madura United Menemani Greg Nwokolo?

SELAIN terdapat Greg Nwokolo sebagai pemain yang berstatus sebagai naturalisasi, Madura United pada awal pembentukan tim, menyampaikan jika memiliki minat untuk menambah pemain  naturalisasi di  kompetisi musim depan.

Terhadap hal tersebut, Manajer Madura United, Haruna Somitro menyampaikan bahwa pihaknya dalam minggu ini memang sedang fokus untuk menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi tersebut. Diakuinya, proses komunikasi tersebut harus segera mendapatkan kepastian apakah terjadi kesepakatan dengan kelengkapan administrasi atau  komunikasi tidak akan dilanjutkan.

“Ini sedang focus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim.  Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” ungkap Haruna.

Sayangnya, ketika ditanyakan nama pemain yang dimaksud, Haruna tidak mau menyampaikan secara terbuka. Hal itu, jelas Haruna karena proses komunikasi dengan pemain dimaksud, masih fifty-fifty antara bergabung dengan Madura United atau tidak bergabung dengan Madura United.

“Karena ada banyak pemain naturalisasi untuk posisi gelandang. Tunggu waktunya saja,” imbuh Haruna.

Saat ini, terdapat beberapa pemain naturalisasi berposisi gelandang. Dua di antaranya adalah Kim Kurniawan dan Raphael Maitimo. Selain itu, juga terdapat Lorenzo Pace yang pada awal kedatangannya ke Indonesia juga sedang mempersiapkan status kewarganegaraanya sebagai WNI.

Madura United sendiri, sebagaimana disampaikan Haruna masih membutuhkan tambahan 3 pemain untuk posisi gelandang. Salah satu di antaranya, adalah pemain pemain asing  di posisi tersebut. Meski Madura United  memprioritaskan Dane Milovanovic sebagai pengisi slot pemain asing,  namun Haruna menegaskan bahwa pihaknya masih belum ada keputusan akhir proses komunikasi dengan Dane pasca pemain asal Australia tersebut menyampaikan jika sudah sembuh.

“Untuk posisi pemain asing, kita tunggu proses. Pengalaman untuk rekrutmen pemain asing, harus lebih jeli agar tidak terjadi bongkar pasang pemain asing seperti dalam dua tahun terakhir ini,” pungkas Haruna. ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version