Jum'at, 15 Desember 2017

Menyelenggarakan Workshop Local General Coordinator (LGC) dan Local Media Officer (LMO)

MESKI Kompetisi Liga 1 musim depan masih belum dipastikan kapan akan berlangsung, namun, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah mulai menyebarkan undangan kepada calon peserta Liga 1 untuk mengikuti workshop Local General Coordinator (LGC) dan Local Media Officer (LMO) untuk pelaksanaan kompetisi musim depan.

Workshop tersebut, rencananya akan digelar pada 11- 13 Desember mendatang di Hotel Century Atlet Jakarta. Menariknya, dalam undangan tersebut, sebagaimana disampaikan Sekretary Coorporate Madura United, Umar Wachdin masih dengan kop Gojek Traveloka sebagaimana pelaksanaan kompetisi musim lalu.

“Kop suratnya masih tetap seperti tahun lalu, Gojek Traveloka. Kemungkinkan Gojek akan tetap menjadi titel kompetisi sekaligus sebagai main sponsor kompetisi musim depan. Kami belum tahu pasti, karena kan belum RUPS,” ucap Umar.

Dalam pelaksanaan kompetisi musim depan, Madura United sebagaimana disampaikan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi akan  tetap mengajukan Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan sebagai  home base Madura United di kompetisi mendatang.

Pilihan untuk mengajukan dua stadion tersebut, jelas AQ, sebagaimana musim lalu agar suporter Madura bisa sama-sama mendapatkan kesempatan dekat dengan tempat pertandingan. “Dua stadion di Madura yang akan kami ajukan. Teknisnya pembagiannya, harus menyesuaikan dengan jadwal pertandingan nanti,” ulas AQ.

Musim lalu, dari 17 pertandingan kandang Madura United, 9 pertandingan di gelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dan 8 pertandingan lainnya digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Namun, dua pertandingan terakhir Madura United di Stadion Gelora Bangkalan harus digelar tanpa penonton menyusul sanksi atas insiden penyerangan wasit.

Masuknya Persebaya sebagai salah satu peserta Liga 1 musim depan, diakui Manajer Haruna, akan menambah jumlah pertandingan yang berstatus sebagai Big Match bagi Madura United. Jika sebelumnya Big Match hanya ditujukan pada Persib Bandung, Arema FC, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC, musim depan Big Match akan bertambah Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. ***

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version