Jum'at, 15 Desember 2017

Dane Milovanovic Mengabarkan Telah Sembuh….

CEDERA bahu yang diderita Dane Milovanovic sehingga tidak bisa bermain di 4 pertandingan terkahir Madura United musim lalu, menjadi salah satu batu sandungan bagi Madura United untuk langsung memperpanjang statusnya sebagai pemain Madura United. Namun, kemarin siang, pemain asal Australia tersebut memposting pernyataan bahwa dirinya sudah sembuh dari cedera bahu yang dialaminya.

Kabar tersebut, memang langsung mendapatkan respon dari Fabiano Beltrame, kapten tim Madura United bahwa Madura menunggu Dane. Namun demikian, Manajemen Madura United, sebagaimana disampaikan Haruna Soemitro, mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum membangun membangun komunikasi kembali dengan Dane.

“Tentunya kabar bagus jika Dane sudah sembuh. Belum ada komunikasi lanjutan dengan Dane untuk membicarakan kontraknya musim depan. Kami harus berbicara langsung dengan Dane,” ucap Haruna.

Dane memang menjadi salah satu pemain yang masuk proyeksi skuad musim depan. Namun, untuk status pemain berjuluk The Batman Face tersebut, Madura United masih memberikan syarat bahwa pemain tersebut harus sembuh total dari sakit yang dialaminya.

Sebagai antisipasi belum sembuhnya Dane, Madura United mulai mengintip salah satu penyerang asal Irak yang pernah memperkuat klub Alzawraa. Namun, nama calon pemain tersebut tidak dibocorkan, mengingat untuk pemain asing Asia masih terdapat beberapa opsi, salah satunya adalah Dane Milovanovic.

Dane masuk dalam skuad Madura United dengan menggantikan Jeong Kwan Sik pada tahun 2016 lalu. Dane mulai mendapatkan hati di publik suporter Madura United setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Persipura Jayapura di ajang TSC tahun 2016. Selebrasi Dane dengan tangannya membentuk Batman, menjadi viral pada waktu itu, yang menyebabkan Dane lebih dikenal dengan Batman Face oleh publik Madura.***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version