Resmi Sudah, Fachruddin Lanjutkan Kontrak dengan Madura United

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah selesai. Dia bisa fokus membela Timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup setelah proses kontraknya selesai,” ulas Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi. } maduraunitedfc.com/HENDRA

Tuesday, 28/11,2017

FACHRUDDIN W. ARYANTO akhirnya dipastikan akan tetap berbaju Madura United. Itu terjadi, setelah Manajemen Madura United memastikan tandatangan perpanjangan kontrak pemain yang kerap disapa F26 ini resmi dibubuhkan.  Penandatanganan kontrak pemain yang sempat mengemban ban kapten Madura United sewaktu Fabiano absen, menjadi penegasan dari kekuatiran suporter yang sempat dilanda issu perpindahan ke klub lain.

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah selesai. Dia bisa fokus membela Timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup setelah proses kontraknya selesai,” ulas Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Fachruddin menjadi salah satu dari 3 pemain senior yang dipanggil oleh pelatih untuk ikut membela Timnas Indonesia asuhan Luis Milla di ajang Aceh Solidarity Cup. Atas pemanggilan tersebut, AQ menitipkan ucapan semangat bagi Fachruddin agar memanfaatkan kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas.

Fachruddin, pemain yang  memasuki usia keemasannya saat ini menjadi salah satu pemain yang dikatagorikan sebagai pemain muda potensial di Madura United. Label tersebut, seakan menjadi isyarat bagi Fachruddin bahwa dia akan menjadi salah satu pemain yang menjalani perikatan kontrak panjang bersama Madura United.

“Madura United mulai mentradisikan mengontrak pemain muda dalam jangka panjang. Fachruddin juga masih kategori pemain muda potensial untuk saat ini,” imbuh AQ.

SOAL HAMKA HAMZAH

Perpanjangan kontrak F26 bersama Madura United bukan berarti proses perburuan stopper Madura United selesai. Madura United juga mengisyaratkan untuk memburu Hamka Hamzah untuk bisa bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Masuknya nama Hamka Hamzah dalam proyeksi tim musim depan, disampaikan oleh Manajer Haruna Soemitro. Berbekal kedekatannya secara emosional dengan Hamka Hamzah saat diorbitkan sebagai profesional di Persebaya 2003 dan PON Jatim  tahun 2004, Haruna menyampaikan bahwa secara teknik, Hamka masuk dalam proyeksi timnya.

“Secara teknis, Hamka Hamzah masuk dalam radar Madura United. Meski untuk mendapatkannya tidak mudah karena banyak tim yang menginginkan jasanya,” ulas Haruna.

Lebih dari itu, kendati Hamka Hamzah masuk dalam proyeksi skuad musim depan, Manajemen Madura United bersikap hati-hati dengan lebih dulu menunggu sikap PSM Makassar atas kontrak Hamka Hamzah.

“Itupun kalau tidak diminati dan tidak ada kata sepakat dengan PSM,” imbuh Haruna.  ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Dokter Tim dan Psikoterapis Harus Ikuti Workshop LIB

Friday, 15/12,2017

RANGKAIAN persiapan melaksanakan Kompetisi Liga 1 musim depan masih akan terus berlanjut pada penguatan kapasitas tim  teknis pelaksana teknis. Setelah Local Media Officer dan Local Generator menjalani workshop untuk menggelar pertandingan  Liga, Liga Inndonesia Baru (LIB) juga akan meningkatkan … >>

Siapa yang Akan Dipilih Madura United Menemani Greg Nwokolo?

Friday, 15/12,2017

SELAIN terdapat Greg Nwokolo sebagai pemain yang berstatus sebagai naturalisasi, Madura United pada awal pembentukan tim, menyampaikan jika memiliki minat untuk menambah pemain  naturalisasi di  kompetisi musim depan.

Terhadap hal tersebut, Manajer Madura United, Haruna Somitro menyampaikan bahwa pihaknya dalam … >>

Sinkronisasikan, Madura United Tak Ingin Tukar Jadwal pada Kompetisi Musim Depan

Thursday, 14/12,2017

MESKI masih dalam tahap rencana bahwa Kompetisi Liga 1 akan dimulai pada 24 Februari musim depan, Madura United menaruh perhatian serius terhadap proses penetapan jadwal pertandingan di musim mendatang. Salah satunya, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United,  adanya sinkronisasi jadwal masing-masing … >>

Latihan Perdana Minggu Sore Difokuskan pada Pemulihan Fisik

Thursday, 14/12,2017

MADURA UNITED direncanakan akan menjalani latihan perdana pada Minggu (17/12) sore mendatang. Sesi latihan tersebut, sebagaimana disampaikan Winedy Purwito, salah satu asisten pelatih Madura United masih akan difokuskan pada pemulihan kondisi fisik pemain setelah menjalani libur panjang. “Sementara, sesi latihan … >>

Program Madura Memanggil Juga untuk Eks Pemain Madura United U-19

Wednesday, 13/12,2017

PROGRAM Madura Memanggil sudah memastikan mendapatkan pemain berpengalaman untuk langsung berbaju Madura United. Namun, Program Madura Memanggil tersebut bukan hanya akan diperuntukkan untuk pemain yang sudah berpengalaman. Madura United, sebagaimana disampaikan Presiden Klub Madura United juga akan memberikan kesempatan kepada … >>

Pemain yang Diperpanjang Kontraknya Wajib Masuk Mess 17 Desember

Wednesday, 13/12,2017

SETELAH sempat dilakukan reschedule latihan pemain, Madura United dipastikan akan menggelar latihan perdana pada Senin, 18 Desember mendatang. Sebab, para pemain yang sudah resmi diperpanjang kontraknya bersama Madura United, oleh Manajer Madura United diminta untuk masuk mess pemain pada Minggu  … >>

‘Profit Sharing’ Hak Siar Harus Jelas

Tuesday, 12/12,2017

MESKI Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mulai melaksanakan serangkaian persiapan untuk kompetisi musim depan,  dengan menggelar Workshop LGC dan LMO, nyatanya, sejumlah klub peserta Kompetisi Liga 1 musim lalu, masih menunggu pelunasan hak komersil berupa profit sharing komersil dari operator … >>

Kompetisi 2018 :
Kick Off 24 Februari

Tuesday, 12/12,2017

MESKI kongres tahunan PSSI masih belum dilakukan, utamanya guna melaksanakan pembahasan tentang pelaksanaan kompetisi musim depan, PT Liga Indonesia Baru (Lib) selaku operator kompetisi Liga 1 menyampaikan bahwa kompetisi akan  mulai diputar pada 24 Februari mendatang.

Rencana Kick Off tersebut, … >>