TIM MADURA UNITED

Usai Dikalahkan PSM Makassar, Mereka Berpisah….

Hingga kini, Haruna menyampaikan bahwa pihaknya masih belum memutuskan satupun nama pemain yang tidak akan diperpanjang kebersamaannya dengan Madura United kecuali Peter Odemwingie yang masih harus dilakukan win-win solution. | maduraunitedfc.com/HENDRA

Monday, 13/11,2017

LAGA Madura United melawan tuan rumah PSM Makassar adalah  pertandingan terakhir di Liga 1 Go-Jek Traveloka 2017.  Usai menjalani  pertandingan tersebut, para pemain Madura United mendapatkan jatah libur hingga dipanggil kembali untuk persiapan turnamen pra musim yang hingga kini masih belum terdapat jadwal.

Jatah libur panjang yang diberikan manajemen kepada para pemain dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pemain. Mereka bahkan langsung berpisah di Makassar untuk langsung pulang ke rumah masing-masing. Para pemain Madura United terbagi dalam 4 rombongan besar dengan tujuan berbeda-beda.

Khusus untuk pemain asing, mereka kembali ke Surabaya karena perlengkapan mereka berada di Surabaya. Sementara untuk pemain lainnya, Herry Prasetyo, Munhar langsung terbang ke Malang. Sementara Fachruddin W. Aryanto dan Slamet Nurcahyo juga langsung terbang ke Yogyakarta. Guntur Ariyadi, salah satu pemain asal Banyuwangi juga langsung terbang terbang ke Banyuwangi.

Para pemain dan tim pelatih yang berasal dari Jakarta, juga langsung pulang ke Jakarta. Mereka, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, akan beristirahat hingga dipanggil kembali untuk persiapan menjalani pertandingan berikutnya.

“Kita lihat jadwal terdekat ini. Kemungkinan pertengahan Desember baru akan langsung melakukan pemusatan latihan,” ungkap Haruna.

Hingga kini, Haruna menyampaikan bahwa pihaknya masih belum memutuskan satupun nama pemain yang tidak akan diperpanjang kebersamaannya dengan Madura United kecuali Peter Odemwingie yang masih harus dilakukan win-win solution.

“Kami masih belum memberikan keputusan tentang pemain-pemain yang tidak akan kami perpanjang musim depan. Kami harus kembali melihat regulasinya seperti apa? Jangan-jangan seperti tahun lalu harus ada pemain U22 tapi  saat perjalanan musim, justru dicabut,” ulas Haruna.

Sementara itu, para pemain Madura United yang langsung pulang ke rumahnya masing-masing, diwakili oleh Slamet Nurcahyo mengucapkan terima kasih kepada warga Madura yang selama ini selalu memberikan dukungan atas kiprahnya di Madura United dan kiprah tim dalam mengarungi kompetisi.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga Madura yang selama ini selalu memberikan support kepada kami. Sebuah kebanggaan bisa bersama kalian, kita bertemu musim depan,” ungkap pemain bernomor pungggung 10 ini.  ***

maduraunitedfc.com/Media Officer

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Siap Hadapi Piala Presiden, dan ‘Saya Mau Makan’

Wednesday, 17/01,2018

TIGA pertandingan di Piala Suramadu Super Cup (SSC) yang dijalani Madura United beberapa waktu lalu, diakui oleh sebagian punggawa Madura United sebagai bekal berharga untuk menghadapi Piala Presiden. Bekal tersebut, salah satunya diakui oleh Noureddine ‘Noura’ Davronov.

Pemain asal Tajikistan … >>

Persebaya, Lawan yang Tak Pernah Bersua…

Wednesday, 17/01,2018

PERTANDINGAN perdana Madura United di ajang Piala Presiden Grup C akan tersaji mulai besok malam (18/1). Laga perdana skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Perseru Serui kick off pukul 19.30 WIB. Laga kedua, Madura United akan menghadapi PS TNI … >>

Menuju Piala Presiden dengan 27 Pemain

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED FC dalam pelaksanaan Piala Presiden akan tergabung di Grup C dengan komposisi terdiri dari Persebaya sebagai tuan rumah, Perseru Serui dan PS TNI. Dalam gelaran  pra musim tersebut, Madura United sebagaimana disampaikan Manajernya, Haruna Soemitro akan mendaftarkan sebanyak … >>

Efek Piala Presiden Bagi Liga 1

Tuesday, 16/01,2018

MADURA UNITED tidak mematok target tinggi di Piala Presiden. Penegasan bahwa skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak memasang target harus juara di turnamen pra-musim tersebut disampaikan oleh Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi dan juga Manajer Haruna Soemitro.

Ihwal tidak … >>

Memperkirakan ‘Starting Eleven’ Madura United FC

Tuesday, 16/01,2018

BURSA transfer musim ini, Madura United tergolong sebagai tim yang pelit belanja pemain.  Tidak banyak pemain yang didatangkan untuk mengisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Tambahan terbaru dengan status pemain bintang adalah Raphael Maitimo, Marcel Sacramento dan Noureddine ‘Noura’ … >>

Tetap Serius Hadapi Piala Presiden, akan Mendatangkan Pemain Asal Kongo

Monday, 15/01,2018

USAI keluar sebagai juara di Turnamen Piala Suramadu Super Cup (SSC) pada 12 Januari lalu, skuad Madura United  hanya diberikan jatah libur sehari. Sebab, sejak kemarin mereka sudah harus berlatih kembali sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Presiden.

Kendati sudah … >>

Pasca Hasil Kongres Tahunan PSSI

Monday, 15/01,2018

KONGRES Tahunan PSSI sudah usai. Dalam kongres tersebut, terdapat beberapa peraturan yang ditetapkan oleh PSSI untuk pelaksanaan kompetisi mendatang. Salah satunya, adalah penghapusan pemain dengan status Marque Player.  Termasuk, juga tidak ada lagi peraturan tentang keharusan memainkan 3 pemain … >>

Yang Menelan Pil Pahit Selama Suramadu Super Cup 2018

Saturday, 13/01,2018

PIL pahit harus ditelan Persija Jakarta di ajang Suramadu Super Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak pernah menang dari tiga laga yang dijalani. Pada laga terakhir, Persija justru dipermalukan Persela Lamongan 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 12 … >>