Kamis, 23 November 2017

Haruna Soemitro :
Ke Depan, Mari Saling Hormati Prosedur dan Ketetapan yang Ada…

KOMPETISI sudah usai. Perjalanan kompetisi penuh dimanika dan kultur baru dalam sepakbola tanah air. Diakui Haruna, Manajer Madura United, tradisi baru harus dilakukan dengan saling penyesuain semua tim sehingga tidak menimbulkan polemik dalam pelaksanaan pertandingan berikutnya di kompetisi musim depan.

“Panpel memiliki SOP (standard operation procedures) yang disesuaikan dengan aturan yang ditetapkan oleh operator. Termasuk jatah tiket tim tamu untuk VVIP dan VIP berapa? Itu ada aturannya. Sementara mereka karena ada tamu khusus memiliki protap tersendiri,” ulas Haruna.

Memadukan dua hal tersebut, jelas Haruna, harus sama-sama memahami kerja Panpel dan juga kerja dari petugas keamanan yang harus tunduk kepada atasannya.

“Harus saling menyesuaikan dengan kultur sepakbola baru ini. Karena bagaimanapun, jika tidak ada kemauan untuk saling hormati, bisa menyebabkan salah tafsir bagi pelaksana di lapangan. Ini yang harus dijaga oleh semua pihak baik dari pihak operator dan juga para LOC Klub (panitia lokal klub),” ulas Haruna.

Dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka, Minggu (12/11) malam, Haruna menyampaikan ucapan selamat kepada Bhayangkara FCyang ditahbiskan sebagai Juara  Kompetisi Liga 1 tahun ini. Menurutnya, perjalanan kompetisi yang dijalani sejak Maret dan berakhir pertengahan November ini, penuh dinamika dalam setiap pertandingan yang berlangsung.

“Ada emosi, ada senang yang diluapkan dengan berbagai cara. Saat tim kalah, luapan emosi bisa memuncak apalagi ada hal-hal non teknis di luar lapangan yang tidak normal. Atas nama pribadi saya minta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan pernyataan saya selama jalannya kompetisi. Sekali lagi, ke depan harus saling menghormati dengan protap yang ada,” imbuh Haruna.

“Selamat kepada Bhayangkara FC yang sudah menjadi juara di kompetisi ini. Kita tutup kompetisi ini dengan happy ending. Sebagai penanggungjawab tim, saya mohon maaf kepada warga Madura karena tidak bisa membawa Madura United sesuai target tahun ini,” pungkas Haruna.  ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version