Kamis, 23 November 2017

Dia Resmi Pindah ke Madura United, Dikontrak Dua Musim

MADURA UNITED resmi mendapatkan Satria Tama. Penjaga gawang tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2017 lalu itu dikontrak selama dua musim. Selain Satria, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab juga berhasil mendapatkan lima pemain anyar lainnya. Khusus kelima pemain ini, pihak Madura United belum berani membocorkannya.

Pasalnya, para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub masing-masing, dan pihak Madura United menghormati kerja sama yang masih terjalin.

“Kami sudah mendapatkan enam pemain termasuk Satria. Satria kami kontrak dua musim,” kata Manajer Madura United, Haruna Sumitro, dalam diskusi bersama PSSI Pers, di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Kabar kepindahan Satria ke Madura United sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Kondisi ini menyusul Persegres Gresik United sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan.

“Satria sudah bukan bagian dari Gresik lagi. Kalau lima lainnya masih terikat kontrak dengan klubnya,” jelas Haruna. ***

suara.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version