Rabu, 18 Oktober 2017

Lawan Borneo FC di SGRP, Batu Sandungan Tajam Kedua…!

LAGA ke-29 Madura United di Kompetisi Gojek Traveloka akan menghadapi Broneo Fc. Tim asal Kalimantan tersebut datang ke Madura dengan  motivasi tinggi untuk kembali memenangi pertandingan atas Madura United. Pada pertemuan pertama di Leg 1, Borneo adalah tim yang membabat Madura United dengan 3 gol tanpa balas.

Borneo adalah tim kedua selama pelaksanaan Liga 1 yang mampu menang atas Madura United dengan margin 3 gol.   Hasil tersebut, juga kekalahan besar pertama Madura United selama putaran pertama lalu. Sementara tim kedua yang mampu mengalahkan Madura United dengan margin  3 gol adalah Bali United yang menang 5-2 kala bermain di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

“kita harus mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi Borneo Fc besok. Mereka memiliki kemampuan untuk menyulitkan permainan dan gaya main mereka. Kita harus bikin cerita lain di pertandingan besok,” ungkap Gomes Olivera, pelatih kepala Madura United.

Borneo Fc sebagai tim yang akan dihadapi Fabiano dan kawa-kawan,  tercatat sebagai tim yang menghentikan rekor  Madura United tidak pernah kalah selama 9 pertandingan beruntun. Pada saat dibantai Borneo, Madura United harus kehilangan Dane Milovanovic yang untuk pertamakalinya mengalami masalah dengan psikisnya.

Selain kekalahan telakl 3-0 pada leg pertama lalu, Boprneo Fc juga tim yang mengkandaskan Madura United di ajang Piala Presiden  kejuaraan pra-musim. Borneo mengalahkan Madura United melalui drama adu pinalti  di babak 8 besar dan menyebabkan Madura United tidak mampu melaju ke babak berikutnya.

Rekam jejak  pertemuan Madura United atas Borneo Fc tersebut, menjadikan kapten tim Madura United berharap adanya sokongan motivasi dari suporter Madura United. Menurutnya, pihaknya butuh tambahan energi untuk menghadapi pertandingan melawan borneo Fc. Apalagi,  pertandingan tersebut sangat penting bagi  Madura United untuk tetap bersaing  dalam perebutan juara hingga  pertandingan terakhir nanti.

“Kami para pemain akan berusaha dan akan bekerja keras untuk pertandingan. Kami juga sangat berharap ada dukungan moral yang besar dari para suporter di pertandingan nanti. Semua harus ikut bahu membahu hingga pertandingan terakhir nanti,” ucap pemain asal Brasil tersebut.

Dengan hanya menyisakan sebanyak 6 pertandingan, Madura United memang masih memiliki kans untuk memungkasi kompetisi Liga 1 dengan status juara. Itupun,  dengan syarat Bhayangkara Fc yang saat ini menjadi pemuncak klasemen tergelincir dalam 4 pertandingan sementara Madura United bisa mendapatkan poin penuh setidaknya dalam  4 pertandingan terakhir.

“Semua pemain dalam tim ini sangat ingin menjadikan tim ini juara.  Setiap pertandingan kami tidak pernah main-main, walaupun pada kenyataannya pada pertandingan tertentu kami kalah untuk hasil akhir,” tegas Fabiano.  ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version