Rabu, 18 Oktober 2017

Madura United Kehilangan Bek Sayap…

SIKLUS pemain Madura United harus absen dalam satu pertandingan karena menjalani hukuman kartu kuning, kembali akan tersaji pada laga Madura United melawan Borneo Fc 13 mendatang. Pada pertandingan tersebut, giliran Andik Rendika Rama yang harus absen pada pertandingan Madura United pekan 29.

Absennya pemain yang selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Gomes Olivera di sektor sayap kanan, merupakan pertamakalinya. Itu terjadi, setelah pada pertandingan melawan Semen Padang Fc di pekan 28, Rama mendapatkan kartu kuning sekaligus kartu kuning ke-3 di kompetisi Liga 1 musim ini.

Bagi pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tahun lalu, harus absen dalam pertandingan penting karena  menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, diakui sebagai hal yang biasa dalam komeptisi sepakbola. “Kartu kuning yang saya dapatkan kan bukan karena saya mokong atau nakal. Semua kartu yang saya dapatkan murni karena profesional foulls. Terpaksa saya harus memberikan dukungan dari tribun,” ucap pemain asal Gresik.

Hingga pekan 28,  Andika Rama tercatat sudah ikut serta membela Madura United dalam 23 pertandingan. Jumlah tersebut tergolong besar mengingat absennya Andika Rama di awal-awal kompetisi, karena pemberlakukan pemain  U23.

Sementara itu, Fachruddin W Aryanto dan Dane Milovanovic,  dua pemain Madura United yang absen pada laga ke-28 saat menghadapi Semen Padang Fc,  sebagaimana disampaikan Gomes olivera dipastikan bisa diturunkan kembali pada pertandingan melawan Borneo Fc.  Keduanya harus absen pada saat Madura United menghadapi Semen Padang karena menjalani akumulasi kartu.

“Akan makin sangat komplit komposisi tim ini saat menghadapi Borneo Fc nanti. Kita sedang mempersiapkan segala hal untuk menjalani pertandingan melawan Borneo Fc,” ucap Gomes menanggapi dua pemain pilarnya yang bisa diturunkan  kembali pada pertandingan selanjutnya. ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version