Rabu, 18 Oktober 2017

Manfaatkan Saja Tiket Terusan….!

INGIN menonton langsung pertandingan Madura United di Kompetisi Liga Gojek Traveloka? Catat saja tanggal  pertandingannya. Sebab, di kompetisi musim ini, Madura United hanya menyisakan 3 pertandingan kandang. Akan menjamu Borneo Fc (13 Oktober), menjamu Bhayangkara fc (23 Oktober) dan  menjamu Barito Putra (5 November).

Usai 3 pertandingan kadang tersebut, Madura United masih belum memastikan jadwal pertandingan berikutnya yang akan digelar di  Madura. Masih harus menunggu jadwal pertandingan ujicoba atau juga pertandingan turnamen dengan syarat Madura United bertindak sebagai tuan rumah.

Manajemen Madura United memberikan keringanan bagi supporter yang ingin memberikan dukungan langsung di tiga pertandingan kandang sisa. Manajemen  memberikan hot sale dengan tiket terusan untuk tiga pertandingan. Suporter cukup membayar Rp. 60.000 untuk tiga pertandingan tersebut. Harga tersebut jauh lebih ringan daripada harus membeli perpertandingan.

Tak hanya itu, untuk memberikan kesempatan calon penonton, Manajemen  Madura United juga menurunkan harga  dasar tiket pertandingan. Setiap  pertandingan hanya ditetapkan sebesar Rp. 25.000 perpertandingan. Turun jauh dari pertandingan normal lainnya yang ditetapkan sebesar Rp 40.000.

“Tiga pertandingan kandang sisa sangat penting bagi Madura United. Kebijakan tersebut juga sebagai hadiah atas perjuangan teman-teman supporter dalam memberikan support kepada tim,” ungkap Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Sementara itu, tiga pertandingan sisa Madura United diapstikan akan digelar di stadion berbeda. Saat menjamu Borneo Fc pada 13 Oktober mendatang, Madura United akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan. Pertandingan tersebut juga akan menjadi pertandingan terakhir Madura United di Liga Gojek tahun ini yang akan digelar di Pamekasan.

Untuk dua pertandingan lainnya, kala menjamu Bhayangkara Fc dan menjamu Barito Fc, Madura United akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan. Pertandingan Madura United melawan Barito Fc juga akan menjadi pertandingan penutup laga kandang Madura United di musim ini. ***

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version