Minggu, 17 Desember 2017

Waspadai Niat Bangkit Semen Padang…!

MADURA UNITED akan menjalani pertandingan ke-28 di Liga 1 Go-Jek Traveloka melawan tuan rumah Semen Padang, Jumat (06/10) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang. Madura United datang ke kandang Kabau Sirah dengan komposisi pemain harus kehilangan dua pilarnya  yang bahu-membahu membawa Madura United memenangi lima kemenangan beruntun. Dane Milovanovic dan Fachruddin W. Aryanto.

Datang dengan komposisi pincang, memang bukan alasan bagi Laskar Sape Kerrab untuk lempar handuk. Skuad yang memasang target minimal harus finish di tiga besar tersebut, sebagaimana disampaikan Gomes Oliviera, ingin terus menjalani trend positif di laga tandang.

“Kami harus berusaha untuk bisa terus mendapatkan tambahan poin dari laga tandang. Besok pertandingan bukan pertandingan mudah bagi kami, karena mereka sedang berusaha untuk bangkit,” ulas Gomes.

Semen Padang tercatat mengalami 4 kekalahan beruntun sebelum menjamu Madura United. Laga terakhir tim berjuluk Kabau Sirah tersebut adalah takluk atas tuan rumah PSM Makassar dengan skor 4-0. Hasil tersebut juga menjadikan Nil Maizar menyampaikan pengunduran dirinya sebagai tactitian Semen Padang FC.

Pergantian pelatih  di kubu Semen Padang, diakui Gomes tidak untuk menjadi pembahasan timnya. Menurutnya, Madura United jangan sampai melihat kondisi calon lawan apakah sedang mengalami perubahan komposisi atau tidak.

“Kita datang ke pertandingan ini dengan pemain yang banyak absen. Fokus dan tetap harus mempersiapkan pertandingan dengan maksimal,” ucap pelatih asal Brasil.

Mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang dengan maksimal, memang patut dijalani Madura United. Calon lawan, dalam sejarah pertemuannya  dengan Madura United lebih unggul dalam jumlah kemenangan. Dari 5 kali pertemuan selama dua tahun terakhir, Semen Padang tercatat memenangi 3 pertandingan dan Madura United memenangi 2 pertandingan. Dua pertandingan yang pernah dimenangi Semen Padang, justru didapatkan di kandang Madura United.

Madura United sendiri, baru satu kali bertanding di kandang Semen Padang di leg pertama ISC tahun lalu. Pada pertandingan tersebut, Madura United harus menyerah kalah dengan skor 3-1 atas Semen  Padang. Bahkan, kekalahan yang dialami Madura United kala itu, juga menjadi penghenti rekor 10 pertandingan tidak pernah kalah yang digenggam Fabiano dan kawan-kawan.

Kondisi tersebut, harap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) jangan sampai terulang lagi. “Harapannya saat menghadapi Semen Padang, rekor 5 kali menang beruntun terus berlanjut. Semoga tidak seperti tahun lalu, rekor Madura United 10 kali tidak pernah kalah dihentikan mereka  di Padang,” pinta AQ.  ***

 

maduraunitedfc.com  |  Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version