Rabu, 18 Oktober 2017

Achsanul Qosasi :
Menang Atas Persipura Bukan Puncak Pencapaian…!

KOMPETISI Liga 1 Go-Jek Traveloka yang hanya menyisakan 7 pertandingan lagi, menjadikan setiap tim baik yang berebut posisi di papan atas maupun yang sedang berusaha mentas dari zona merah degradasi berada dalam tekanan tingging. Setiap pertandingan yang akan dijalani, bermakna besar dalam penentuan posisi di klasemen.

Madura United, usai memenangi pertandingan melawan Persipura Jayapura sempat merasakan menghuni peringkat 3 klasemen sementara. Namun, pasca PSM Makassar mengalahkan Semen Padang, Madura United harus melorot kembali ke peringkat 4 klasemen sementara. Bedanya, poin antara Madura United dengan PSM dan Bali United hanya berselisih 1 poin.

Melihat kondisi tersebut, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi meminta agar seluruh elemen tim tidak merasa tertekan dengan persaingan yang ketat dalam perebutan klasemen. Pria asal Sumenep tersebut menekankan agar dalam setiap pertandingan yang akan dijalani, dilaui oleh pemain dengan menikmati permainan sebagaimana dijalani dalam 5 pertandingan terakhir yang berhasil menang secara beruntun.

“Semua  pemain dan elemen tim, harus  menikmati permainan dalam setiap pertandingan. Jangan sampai merasa tertekan dengan  persaingan yang sangat ketat dalam perebutan klasemen. Menikmati permainan berarti sudah unggul  di lapangan,” ulas AQ, sapaan akrabnya.

Usai kalah beruntun dalam dua lawatan bersambung ke kandang Perseru Serui dan Mitra Kukar, para pemain Madura United memang diminta untuk  selalu  menikmati  permainan dalam setiap pertandingan yang akan mereka jalani.  Kehadiran supporter dalam stadion, juga  ditekankan agar menjadi  penyemangat untuk memenangi pertandingan.

Hasilnya, pasca terdesak  hingga melorot ke peringkat 5 klasemen sementara, Madura United mampu bangkit dengan mengawali  kemenangan atas Arema FC hingga memenangi pertandingan atas Persipura.

“Jangan jadikan kemenangan atas Persipura sebagai puncak dari perjalanan kompetisi ini. Masih ada sisa 7 pertandingan yang harus dijalani untuk betul-betul merasakan puncak pertandingan di kompetisi ini,” ulas AQ.

Untuk terus menumbuhkan kebersamaan pemain Madura United, sejak kemarin pemain Madura United yang akan bertolak ke Padang, masih transit di Jakarta.  Mereka akan menjalani jamuan dengan keluarga besar AQ di Jakarta. ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version