Minggu, 17 Desember 2017

Tiga Laga Kandang Terakhir di Madura dengan Harga Tiket Terusan

HARAPAN besarnya dukungan suporter dalam tiga pertandingan kandang terakhir Madura United betul-betul dibutuhkan oleh skuad Madura United. Utamanya, untuk terus menjaga asa menggapai target di tiga besar atau memanfaatkan peluang juara yang saat ini masih terbuka.

Pasca kemenangan Madura United atas tuan Persipura Jayapura, manajemen Madura United langsung menetapkan bahwa tiga pertandingan kandang Madura United tiket pertandingan dengan diberlakukan hot sale dengan memberlakukan tiket terusan untuk 3 pertandingan.

Patokan harga yang ditetapkan manajemen untuk 3 pertandingan kandang terakhir Madura United di kompetisi Liga Go-Jek Traveloka musim ini, ditetapkan sebesar Rp 60.000 untuk tiga pertandingan sekaligus. Harga tersebut turun jauh dari harga tiket pertandingan sebelumnya yang dipatok Rp 40.0000 untuk satu pertandingan.

“Untuk bisa mendapatkan tiket terusan, harus mendaftarkan ke Komunitas suporter,” ulas Yakin, bagian ticketing Madura United.

Bagi calon penonton yang tidak ingin menggunakan tiket terusan, manajemen mematok harga Rp 25.000 per pertandingan. Harga tersebut juga jauh lebih murah dari harga tiket pertandingan sebelumnya.

“Setelah mendapatkan kemenangan dari Persipura Jayapura kemarin, dukungan besar dibutuhkan dari semua elemen suporter Madura United untuk terus mengamankan peluang Madura United berada di papan atas,” ulas Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi

Tiga laga kandang Madura United, akan menghadapai Borneo FC yang ditetapkan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, serta menghadapi Bhayangkara FC  dan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Laga kandang Madura United vs Borneo FC, akan menjadi pertandingan terakhir Madura United yang digelar di  Pamekasan tahun ini. “Untuk dua pertandinagn sisa, melawan Bhayangkara dan Barito Putra, semuanya akan digelar di Bangkalan. Ada pembagian rata jumlah pertandingan kandang selama musim ini antara yang digelar di Pamekasan dan Bangkalan,” papar Haruna. ***

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version