Selasa, 21 November 2017

Tanpa Fabiano, Duet Stopper Bisa Diisi Duet Fachruddin-Munhar

KARTU kuning ke-5 yang didapatkan Fabiano Beltrame pada pertandingan melawan Arema FC, menjadikan kapten tim tersebut harus absen saat menghadapi PS TNI mendatang. Pada pertandingan tersebut, Gomes Oliviera menyampaikan bahwa pihaknya masih memiliki pemain  yang juga bisa menjadi duet terbaik di daerah pertahanan Madura United,  dengan memasangkan  Fachruddin-Munhar.

“Ada beberapa pemain yang sangat siap untuk dimainkan nanti. Ada Munhar dan juga Guntur. Kami akan terus melakukan persiapan dengan maksimal untuk persiapan pertandingan nanti melawan PS TNI,” ucap Gomes Oliviera, pelatih kepala Madura United

Madura United sendiri, tercatat sudah dua kali memainkan lini pertahanan tanpa Fabiano dalam dua pertandingan. Yakni, kala menjamu Mitra Kukar pada putaran pertama dan kala menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Absennya kapten tim  kala menjamu Mitra Kukar terjadi karena  masih menjalani perawatan dari cedera yang dialami pada pertandingan sebelumnya kala menghadapi Persela di Stadion Surajaya.

Sejatinya, duet Fachruddin-Munhar pernah dimainkan kala menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan. Tepatnya, ketika Fabiano harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera. Pada pertandingan tersebut, Madura United kalah dengan skor 2-0.

Sementara duet Fabino – Munhar pernah dijalani saat Madura United menghadapi Mitra Kukar di Tenggarong dan berakhir dengan kekalahan 2-1.  Duet ini juga terjadi kala menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.  Fachruddin harus absen pada pertandinga tersebut karena bersamaan dengan hari resepsi pernikahnnya. Laga Madura United vs Borneo FC berakhir dengan skor 3-0 untuk kekalahan Madura United.

Sebelumnya, Fachruddin  harus absen sewaktu dipanggil untuk memperkuat Timnas U22 dalam partai ujicoba juga harus absen membela Madura United. Yakni, kala Madura United menjamu Semen padang yang berakhir dengan skor 6-0 dan menjamu Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madura United.

“Kami akan  bermain sebagai tim.  Pola latihan yang kami jalani juga sering saling silang karena semua kemungkinan akan absennya pemain selalu terjadi dalam setiap pertandingan,” ucap Fachruddin.  ***

 

maduraunitedfc.com/Media Officer


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version