Rabu, 22 November 2017

Pulang dari Timnas, Dia Taklukkan Arema di Waktu Normal…

UNTUK pertama kalinya sejak di latih Gomes Olivera, Madura United bisa menaklukkan Arema Fc dengan skor 2-0.  Capaian tersebut, diakui Gomes tak lepas dari kekompakan pemainnya dalam menjalani  pertandingan yang digelar tadi malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Kemenangan perdana atas Arema Fc tersebut juga seakan menjadi ajang kebangkitan Madura United setelah sebelumnya selalu gagal meraih poin penuh dalam empat pertandingan berturut-turut.

“Bersyukur karena pemain bisa melepaskan beban dan tekanan dari empat kali pertandingan berturut-turut tanpa poin. Kebetulan ajang bangkitnya juga atas Arema Fc,” ungkap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Adalah Slamet Nurcahyo yang mampu menjebol gawang Arema Fc. Pemain bernomor punggung 10 tersebut memborong dua gol untuk membawa Madura United menaklukkan tim sebesar Arema Fc. “Ini bukan hanya kerja saya. Hasil ini adalah kerjasama seluruh pemain dalam tim kami,” ucap Slamet sambil menjelaskan bahwa dua gol yang dicetaknya dipersembahkan untuk supporter yang mendukungnya.

Tensi pertandingan yang berlangsung dengan keras sejak menit awal, menjadikan kedua tim langsung memainkan serangan terbuka. Madura United yang sejak menit awal menurunkan dua pemain asing berhasil menahan tekanan para pemain Arema di babak pertama. Skor 0-0 sebelum di 45 menit pertama seakan menjadi psywar bagi Arema di babak kedua.

Menjalani babak kedua, Madura United langsung berubah haluan permainan dengan meningkatkan serangan melalui adu skil pemain yang dimilki. Hasilnya, Rendi Siregar yang diinstruksikan naik karena tensi serangan Arema mulai berkurang. Hasilnya, Rendi bisa memberikan Assit dengan baik yang kemudian diselesaikan oleh SNC.

“Momentum kemenangan ini kebetulan menghadapi Arema. Kami mengapresiasi para pemain yang bekerja keras di pertandingan kali sehingga bis amemenangi pertandingan. Mereka bisa melepaskan tekanan setelah sekian lama gagal meraih poin sempurna,” ucap Gomes Olivera.

Keberhasilan mendapatkan poin penuh, Madura United bisa memeprbaiki posisinya di klasemen dengan naik satu strip ke peringkat 5 menggeser Persija Jakarta yang juga sama-sama memperoleh 29 poin.  ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version