Rabu, 22 November 2017

Kapolres Pamekasan Telepon Langsung Media Officer Arema FC

PERSIAPAN untuk menggelar pertandingan Madura United Vs Arema Fc pada 10 September mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan terus dimantapkan dengan baik. Kemarin sore, bertempat di Distro Madura United, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) lokal, melakukan rapat bersama dengan Petugas Pengamana yang terdiri dari Polres, Kodim dan juga perwakilan supporter.

Pada saat rapat, Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo  Hadi Nugroho sempat menelpon langsung Media Officer Arema Fc, Sudarmaji. Telpon langsung tersebut, dilakukan Kapolres guna memastikan kedatangan Aremania pada pertandingan Madura United Vs Arema nanti.

Menurut Kapolres, pihak Arema menyampaikan bahwa pihak supporter Arema  dimungkinkan tidak berangkat dari Malang. Mereka, jelas Kapolres memilih akan menggelar Nobar di Malang. “Informasinya, sebagaimana mereka sampaikan, supporter dari Malang tidak ada yang akan berangkat,” ungkap Nowo Hadi.

Hingga kemarin,  perwakilan supporter Madura Bersatu, sebagaimana disampaikan Munadi, menyampaikan bahwa pihaknya belum mendapatkan konfirmasi rencana kedatangan Aremania  pada pertandingan nanti. Hal itu, jelas Munadi berbeda dengan supporter tim-tim lainnya yang jauh hari sudah menjalin kordinasi untuk rencana kedatangan mereka untuk mendukung timnya.

“Kami belum mendapatkan telpon atau pemberitahuan dari mereka akan rencana kedatangan Aremania dari Malang. Pada prinsipnya, kami siap satu tribun dengan mereka jika hadir ke stadion kami,” jelas Munadi yang mewakili Suporter Taretan Dhibik.

Senada dengan Munadi, Muhlis, perwakilan  K-ConK Distrik Pamekasan menyampaikan bahwa pihaknya tetap welcome kedatangan supporter Arema di Stadion. “Kami akan ucapkan selamat datang jika mereka memang datang. Selama di stadion tentunya kami harus sambut dengan baik di rumah kami,” tegas Muhlis.

Pihak Panpel sendiri, sebagaimana disampaikan Moh Alwi menyampaikan bahwa pihaknya berlaku normal terhadap alokasi tiket supporter tim tamu. Bahkan, Alwi juga menyampaikan bahwa tribun khusus supporter tim tamu masih tetap akan disediakan di tribun utara sisi timur.

“Alokasi tiket untuk supporter tim tamu tetap 5 persen. Kecuali memang ada permintaan khusus karena jumlah yang datang lebih 5 persen dari alokasi tiket, pasti akan kami pertimbangkan. Hingga saat ini belum ada permintaan untuk penambahan  alokasi tiket untuk supporter tim tamu,” tukas Alwi.  ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version