Minggu, 24 September 2017

Madura United akan Menjamu Dua Arema

PERTANDINGAN pada 10 September mendatang, akan menjadi kerja ekstra bagi Panitia Pelaksana Pertandingan lokal di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan (SGRP). Sebab, Madura United akan kedatangan dua Arema sekaligus pada pertandingan tersebut. Yakni, Arema Fc dan Arema U19.

Madura United U19 akan menjamu Arema U19 pada pertandingan pertama yang akan digelar sore harinya. Sementara pertandingan Big match Derby Jatim akan tersaji pada malam harinya dengan menyajikan pertandingan Madura United Fc melawan Arema Fc.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menggelar dua pertandingan tersebut dalam satu hari. Sebelumnya, pernah kami jalani dua pertandingan dalam satu hari tetapi selalu berbeda tim tamunya. Yang ini, sama-sama Arema,” ungkap Moh Alwi, Ketua Panpel Lokal Madura United.

Laga Madura United Vs Arema Fc sendiri,, baru pertama kalinya akan digelar di  SGRP. Sebelunya,, dalam system pertandingan home away, pertandingan Madura United Vs Arema digelar di Stadion Gelora Bangkalan, tepatnya pada pelaksanaan TSC tahun lalu yang akal itu berakhir dengan skor 0-0.

Pertemuan Madura United Vs Arema dalam dua tahun terkahir memang lebih banyak dilaksanakan di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Malang.  Terdapt tiga pertandingan yang sudah berjalan di Home Base Arema Fc tersebut. Yakni,  pertandingan ujicoba, TSC dan Leg Pertama Liga 1  tahun ini. Dari tiga pertandingan tersebut,  Arema  tercata menang 2-1 selama dua pertandingan dan 1  pertandingan lainnya berakhir imbang 1-1.

Dalam waktu normal,  Arema Fc adalah satu-satunya tim asal Jawa Timur yang belum pernah ditaklukkan Madura United. Dua tim lainnya, Persegres Gresik dan Persela Lamongan  sudah pernah ditaklukkan oleh Fabiano dan kawan-kawan.

Satu-satunya catatan kemenangan Madura United atas Arema Fc  tersaji pada pertandingan Semifinal Piala Gubernur Kaltim awal tahun lalu. Dengan system Trofeo yang pertandingan hanya  berlangsung selama 45 menit, Madura United menang  melalui drama adu pinalti. ***

 

maduraunitedfc.com/MO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version