Minggu, 17 Desember 2017

Lawan Bali United, Bayu Gatra Janjikan yang Terbaik untuk Madura United

WINGER Madura United, Gayu Gatra Sanggiawan berjanji akan memberikan yang terbaik saat timnya menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar – Bali, Minggu (13/08/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menambahkan, pihaknya bertekad memenangi pertandingan dari kandang lawan untuk menjaga asa sebagai penguasa puncak klasemen Liga 1 2017 hingga akhir musim nanti.

“Alhamdulillah tim kita dalam kondisi seratus persen fit, meskipun tanpa Peter Osaze Odemwingie yang mendapat akumulasi kartu. Tapi semua pemain dalam kondisi siap bermain,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (12/08/2017).

 Menurutnya, pertandingan melawan Bali United menjadi laga ketat karena kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas. Dengan demikian, dirinya tidak akan mudah menghadapi tim dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut.

“Tapi yang pasti kami datang ke sini (Bali) dalam kondisi fight, kami ingin menunjukkan yang terbaik lah, soalnya kita datang ke sini bukan buat liburan atau rekreasi, tapi datang ke sini benar-benar ingin mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.  ***

portalmadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version