Minggu, 17 Desember 2017

Thiago Furtuoso Siap Dimainkan Lawan Bali United di Gianyar

SEMPAT melakukan seleksi panjang untuk mengisi pengganti Boubacar Sanogo. Madura United akhirnya resmi melabuhkan eks striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso. Pemain asal Brasil tersebut secara resmi berbaju Madura United sejak kemarin. Bahkan, Thiago sudah mulai ikut berlatih bersama Fabiano dan kawan-kawan.

Proses untuk melabuhkan Tiago dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab memang bukan perkara mudah. Sebab, sebelumnya Madura United sudah memastikan mendaftarkan Khairullah Abdekbir yang  musim lalu juga berbaju Bhayangkara FC. Namun, karena proses pendaftaran pemain asal Maroko tersebtu sempat tersendat dan kebutuhan akan tim lebih tepatnya mendapatkan pemain yang dianggap sangat pas. Manajemen Madura United akhirnya resmi  menggaet Thiago.

Pemain yang sudah mengemas 7 gol bersama Bhayangkara FC di Liga 1 tahun ini, bahkan dipastikan sudah bisa dimaikan saat Madura United menghadapi tuan rumah Bali United pada 13 Agustus mendatang. “Proses pendaftarannya sudah selesai.  Pengesahan dari Liga juga sudah dilakukan. Thiago sangat bisa dimainkan dipertandingan berikutnya,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Pasca resmi  menggaet Thiago Furtuoso, Presiden Madura United memang langsung menegaskan kepada Manajemen agar proses pengesahan sebagai pemain Madura United segera tuntas dengan harapan bisa dimainkan saat pertandingan melawan Bali United. “Thiago harus bisa dimainkan saat bermain lawan Bali United,” tukas AQ, sapaan sebagaimana disampaikan kepada Manajemen Klub.

Kehadiran Thiago di skuad Madura United memang sangat diharapkan makin mempertajam daya serang Madura United. Meski saat ini tercatat sebagai tim tersubur di Kompetisi Liga 1, nyatanya pundi-pundi gol Madura United masih kalah atas Bali United yang saat ini membukukan sebanyak 33 gol atau unggul 1 gol atas Madura United. ***

 

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version