Kamis, 19 Oktober 2017

Siapa Pemain Paling Usil Madura United…!?

SIAPA pemain Madura United yang sering usil kepada pemain lainnya !? Mungkin sebagian besar akan menjawab Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi yang berasal dari Nigeria ini selalu memiliki banyak bahan cerita dan tentunya juga bahan usil bagi para pemain Madura United lainnya.

Mulai dari Fabiano —  sang kapten — sampai Rizki Dwi Febriyanto, jika berada di dekat Greg Nwokolo akan langsung menjadi bahan cerita. Keusilan Greg dalam mengerjai teman sesama pemain Madura United memang tidak setiap waktu. Hanya ketika menjelang latihan atau pas lagi santai di hotel. Sesekali keusilan Greg juga ditunjukkan saat di ruang ganti bandara. Lepas dari aktivitas tempat tersebut, Greg bahkan bisa serius atau bahkan melilih diam.

“Siapa paling usil mengerjai teman!? Saya jawab Greg,” ucap Guntur Ariyadi, salah satu pemain Madura United.

Greg memang tipikal pemain suka menghidupkan suasana. Bahkan Greg juga sering menjadi teman Peter Odimwingie dalam berbagi cerita. Kebersamaan Greg dengan Peter juga sering terlihat melahirkan banyak tawa di antara keduanya.

Sama-sama berasal dari Nigeria dan kesamaan rumpun bahasa, memang bisa menjadikan keduanya lebih cepat menyatu. Namun, keisengan Greg Nwokolo membangun cerita dan mengerjai pemain lainnya juga menjadi magnet tersendiri.

“Greg  juga sering mengerjai kami. Makanya cepat akrab dengan siapapun,” ungkap Hendra Widodo, salah satu tim media officer  Madura United.

Bagi Greg, bercerita diakuinya salah satu cara untuk mengurangi tekanan dalam aktivitas rutin sebagai pemain sepakbola professional. Diakuinya, aktivitas rutin dari lapangan latihan, pindah penginapan, dan kembali berjibaku dengan lapangan pertandingan bisa menyebabkan pemain dalam situasi tertekan. Hal itu juga yang menyebabkan dalam setiap pertandingan tidak semua pemain tampil dalam kondisi on fire.

“Bercerita bisa menjadi salah satu cara menurunkan tensi tegang dan bosan. Itu juga bagus jika kami bisa tertawa bareng. Biar awet muda…..,” ucap Greg.  ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version