Minggu, 17 Desember 2017

Suporter Madura Bersatu Berniat Lorengkan Stadion Gianyar – Bali

KANDANG Bali United tampaknya menjadi tempat favorit bagi para suporter Madura United untuk ngonghai…. Atmosfer persahabatan antara suporter di Bali yang terjaga dengan sangat baik, menjadikan Stadion I Wayan Dipta – Gianyar sebagai tempat yang nyaman bagi para suporter.

Sejumlah komunitas suporter Madura United, utamanya K-ConK Mania dan Taretan Dhibik juga mempersiapkan diri untuk ikut menemani lawatan skuad Madura United. Mereka berjanji akan kembali melorengkan salah satu tribun Stadion Gianyar, tempat pertandingan antara Bali United melawan Madura United sebagaimana pada pelaksanaan ISC 2016 lalu.

“Kami mulai membukan pendaftaran sejak beberapa hari lalu. Bahkan, jauh hari sebelum pertandingan melawan Persela kemarin. Tujuan kami ingin memberikan dukungan agar mereka bisa memenangi pertandingan atas Bali United,” ungkap Munadi, pengurus Taretan Dhibik.

Persiapan penyambutan supporter oleh K-ConK Distrik Bali juga tak kalah sigapnya. Mereka, sebagaimana disampaikan Taufik, melalui saluran telepon menceritakan bahwa warga Madura di Bali sebagian besar akan memberikan dukungan langsung ke Gianyar.

“Ini pertandingan menarik bagi kami. Karena kedua tim sama-sama berada di papan atas. Bahkan, kemarin pada akhir putaran pertama poinnya sama,” ungkap Taufik.

Pada leg kedua ISC tahun lalu, terdapat satu tribun Stadion Gianyar Bali yang dikuasai oleh suporter Madura United. Bahkan, dari sisi jumlah kala itu, suporter Madura United mendominasi sehingga terkesan Madura United menjalani pertandingan kandang. Pada pertandingan tersebut, Madura United hanya bisa bermain imbang 0-0 atas Bali United.

“Kami ingin mengulangi jumlah dukungan seperti tahun lalu. Ini juga menjadi pertandingan sangat penting dan Madura United harus bisa membawa pulang poin,” tegas Taufik.

Rombongan suporter yang berangkat dari Madura, sebagian direncanakan akan berangkat pada Jumat dan sebagian lainnya akan berangkat pada Sabtu. Bahkan, Panitia Pelaksana Pertandingan Madura United juga dijadwalkan akan ikut  memberikan dukungan langsung perjuangan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan di Stadion Gianyar.  ***

 

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version