SOAL TICKETING MADURA UNITED

Harga Tiket Dijamin Menjadi Lebih Murah…

“Sebenarnya ada banyak kenyamanan pembelian melalui T-Cash. Adanya kepastian akan mendapatkan tiket masuk serta diskon juga bisa dimanfaatkan. Panpel sudah memastikan tidak akan mencetak tiket lebih dari 12.000 dalam setiap pertandingan karena kuatir adanya over load jumlah penonton,” tegas Umar.

Tuesday, 8/08,2017

PERTANDINGAN kandang (home) kedua Madura United di putaran kedua akan menjamu Persija Jakarta pada 21 Agustus mendatang. Pertandingan tersebut dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP).  Pertandingan tersebut, akan kick off pukul 18.30 WIB.

Jauh hari, tim tikecting Madura United sudah menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk kelas ekonomi. Harga tersebut karena kecilnya daya tampung SGRP. Sebagaimana saat pertandingan Madura United melawan Persib Bandung, Panpel hanya mencetak 12.000 tiket.

Namun, kapasitas stadion sudah terlihat sesak, jika dilihat dari permukaan. Banyaknya penonton yang datang pada pertandingan Madura United melawan Persib Bandung tersebut, juga ditopang dengan kehadiran Bobotoh yang memenuhi tribun sisi utara.

“Sebenarnya jika menggunakan fasilitas T-Cash dan member card Madura United, harga tiket mendapatkan diskon hingga 30 persen. Sebagian yang sudah menggunakan fasilitas  T-Cash pada pertandingan melawan Persela Lamongan sudah menikmati itu,” ulas Umar Wachdin, Manajer Marketing Madura United.

Diskon penggunaan T-Cash tersebut didapatkan oleh suporter dengan cara mendaftarkan terlebih dahulu pada komunitas masing-masing. Dengan pembelian melalui T-Cash, calon penonton cukup membayar Rp 28.000. Diskon tersebut diberikan sebagai bagian dari konpensasi oficial sponsor suporter.

Pada pertandingan melawan Persela Lamongan kemarin, pembelian tiket melalui T-Cash, dilaporkan sebanyak 1.988 tiket. Jumlah tersebut hampir separuh dari jumlah tiket yang terjual sebanyak 4.265  tiket.

“Sebenarnya ada banyak kenyamanan pembelian melalui T-Cash. Adanya kepastian akan mendapatkan tiket masuk serta diskon juga bisa dimanfaatkan.  Panpel sudah memastikan tidak akan mencetak tiket lebih dari 12.000 dalam setiap pertandingan karena kuatir adanya over load jumlah penonton,” tegas Umar.

Untuk  proses pendaftaran T-Cash dan membercard Madura United, bisa dilakukan melalui komunitas suporter masing-masing, meliputi K-ConK Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibik dan Peccot Mani. Demikian juga bisa dilakukan melalui ofisial Distro Madura United di Pamekasan, di Jalan Trunojoyo Pamekasan.

“Dengan kepemilikan T-Cash, pembelian tiket bisa dilakukan jauh hari. Sehingga pemilik bisa merencanakan dengan baik pilihan tempat menonton,” pungkas pria beradarah Arab ini.  ***

maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

‘Maung Bandung’ Dapat Kartu Merah, Madura United Tak Pernah Kalah Lawan Persib

Thursday, 19/10,2017

PERSIB BANDUNG kembali gagal menuai kemenangan di kandang sendiri pada pekan ke-30 Liga 1 2017. Itu lantaran mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10) petang.

Babak Pertama

Kedua … >>

Misi Perpanjang Rekor Tidak Pernah Kalah atas Persib

Wednesday, 18/10,2017

SELAMA dua tahun ini, Madura United tercatat sudah tiga kali bersua Persib Bandung. Dua pertandingan berhasil dimenangkan saat bermain di Madura. Tepatnya, menang 2-1 saat bermain di Stadion Gelora Bangkalan di gelaran TSC tahun lalu dan menang 3-1 saat bermain … >>

Kick Off Persib Bandung vs Madura United Dimajukan ke Sore

Wednesday, 18/10,2017

LAGA Madura United melawan tuan rumah Perisb Bandung yang sedianya akan digelar pada 19 Oktober, dengan jam kick off pukul 18.30 WIB, karena proses ijin dari pihak kepolisian, akhirnya di majukan. Sebagaiman penjelasan dari Media Officer Persib Bandung, H. Irva,  … >>

Panggih Dibawa ke Bandung sebagai Pengganti Angga Saputra

Tuesday, 17/10,2017

ABSENNYA Angga Saputra dalam pertandingan melawan Persib Bandung langsung disikapi oleh tim pelatih dengan membawa serta Panggih Prio Sembhodo dalam peserta rombongan ke Bandung. Pemain muda Madura United yang sempat dipinjamkan ke Madura United U19 tersebut sebagaimana disampaikan Gomes Olivera, … >>

Sore Hari,
Laskar Sape Kerrab
Bertolak ke Bandung…!

Tuesday, 17/10,2017

HARI ini, rombongan pemain Madura United FC dijadwalkan akan bertolak ke Bandung guna hadapi Persib Bandung pada 19 Oktober mendatang. Rombongan direncanakan akan bertolak pada sore harinya, tepatnya pukul 18.30 WIB  dengan menggunakan jalur penerbangan ke Bandara Bandung.

Meski dijadwalkan … >>

Hingga Kompetisi Berakhir, Angga Saputra Tak Bisa Tampil?

Monday, 16/10,2017

SATU pemain lagi yang dimungkinkan absen, adalah Angga Saputra. Kiper muda Madura United tersebut dikuatirkan belum pulih kala pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kiper yang memegang rekor 4 kali clean sheet beruntun musim ini, mengalami cedera lengannya kala salah jatuh saat … >>

Bersiap Hadapi
Persib Bandung
dengan Minus 3 Pemain

Monday, 16/10,2017

LAGA Madura United selanjutnya di Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut tercatat sebagai pertandingan ke 30 di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Sayangnya, menghadapi tim besar sekaliber Persib Bandung, Madura … >>

Rasanya Ada
‘Tangan Siluman’
yang Menggerakkan
Wasit Hasan Akrami

Saturday, 14/10,2017

MANAJER Madura United, Haruna Sumitro, mengecam kepemimpinan wasit asal Iran, Hasan Akrami, ketika Laskar Sape Kerrab ditahan imbang Borneo FC 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat (13/10) malam WIB. Duel antara Madura United dan Borneo FC diakhiri dengan kericuhan … >>