HANTAM PSM MAKASSAR 1-0

Dari Sepak Pojok Slamet, Gol Tunggal Greg Nwokolo Bawa Madura United ke Puncak

Madura United akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu lewat Greg Nwokolo pada menit ke-60. Greg yang menyambut umpan sepak pojok Slamet Nurcahyono dengan sundulannya berhasil membobol gawang tim "Juku Eja". Skor pun berubah 1-0, untuk Madura United.

Sunday, 30/07,2017

MADURA UNITED berhasil kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 Go-Jek Traveloka 2017. Itu setelah mereka menaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/07) petang. Madura United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal pertandingan. Tendangan Slamet Nurcahyono masih melambung di atas gawang PSM.

Ancaman juga diberikan Peter Odemwingie melalui tendangan bebasnya. Namun masih mampu ditepis kiper PSM Syaiful. Begitu juga tendangan Bayu Gatra masih bisa diblok Syaiful.

PSM juga tak tinggal diam. Sesekali mereka memberikan tekanan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Tapi mampu diredam dengan baik oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Madura United yang mencoba menekan dari semua lini, masih juga menemui kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Babak Kedua

Permainan menyerang kembali ditampilkan kedua tim. PSM pun memasukkan Reinaldo Elias Da Costa menggantikan Ridwan Tawainella untuk menambah tajam lini depan mereka. Tendangan bebas Hamka Hamzah masih bisa diantisipasi kiper Madura United, Hery Prasetyo.

Madura United juga tak tinggal diam. Tekanan juga terus diberikan Bayu Gatra dan kawan-kawan ke lini pertahanan tim tamu.

Ancaman berbahaya kembali diberikan PSM, kali ini melalui sundulan M. Rahmat yang menyambut umpan Ferdinand di depan gawang Madura United. Sayang, bola hasil sundulannya masih melenceng tipis dari gawang.

Madura United akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu lewat Greg Nwokolo pada menit ke-60. Greg yang menyambut umpan sepak pojok Slamet Nurcahyono dengan sundulannya berhasil membobol gawang tim Juku Eja. Skor pun berubah 1-0, untuk Madura United.

Tertinggal satu gol, PSM mencoba bangkit. Sepakan Willem Jan Pluim masih bisa diamankan Hery. Begitu juga tendangan Ferdinand yang menyambut umpan Pluim masih bisa diantisipasi Hery.

Pertahanan Madura United dikurung oleh para pemain PSM. Tim tuan rumah pun hanya bisa sesekali memberikan ancaman. Tendangan bebas Pluim kembali bisa diantisipasi dengan baik oleh Hery.

Ancaman diberikan Madura United melalui tendangan Slamet Nurcahyono. Namun bola kali ini berhasil diamankan Syaiful. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-0, untuk keunggulan Madura United.

Susunan Pemain

Madura United
Pelatih:
Gomes De Oliveira

77 Hery Prasetyo; 6 Andik Rendika Rama, 4 Asep Berlian, 15 Fabiano Beltrame, 26 Fachruddin Aryanto, 2 Guntur Ariyadi; 16 Rizky Dwi Febrianto, 10 Slamet Nurcahyono; 8 Bayu Gatra, 9 Greg Nwokolo, 24 Peter Odemwingie

Cadangan: 1 Angga Saputro, 3 Eriyanto, 5 Munhar, 22 Fandi Eko Utomo, 99 Saldi, 7 Engelberd Sani, 14 Rendy Siregar

PSM Makassar
Pelatih:
Robert Rene Alberts

51 Syaiful; 6 Asnawi Mangkualam, 23 Hamka Hamzah, 5 Reva Adi Utama, 33 Zulkifli Syukur; 22 Ardan Aras, 15 Arfan, 16 Ridwan Tawainella, 80 Willem Jan Pluim; 3 Ferdinand Sinaga, 11 M. Rahmat

Cadangan: 20 Rivky Mokodompit, 2 Hendra Wijaya, 86 Steven Paulle, 27 Ghozali Muharram Siregar, 19 Rizky Pellu, 8 Syamsul Haeruddin, 9 Reinaldo Elias Da Costa.  ***

 

goal.com   |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

‘Maung Bandung’ Dapat Kartu Merah, Madura United Tak Pernah Kalah Lawan Persib

Thursday, 19/10,2017

PERSIB BANDUNG kembali gagal menuai kemenangan di kandang sendiri pada pekan ke-30 Liga 1 2017. Itu lantaran mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10) petang.

Babak Pertama

Kedua … >>

Misi Perpanjang Rekor Tidak Pernah Kalah atas Persib

Wednesday, 18/10,2017

SELAMA dua tahun ini, Madura United tercatat sudah tiga kali bersua Persib Bandung. Dua pertandingan berhasil dimenangkan saat bermain di Madura. Tepatnya, menang 2-1 saat bermain di Stadion Gelora Bangkalan di gelaran TSC tahun lalu dan menang 3-1 saat bermain … >>

Kick Off Persib Bandung vs Madura United Dimajukan ke Sore

Wednesday, 18/10,2017

LAGA Madura United melawan tuan rumah Perisb Bandung yang sedianya akan digelar pada 19 Oktober, dengan jam kick off pukul 18.30 WIB, karena proses ijin dari pihak kepolisian, akhirnya di majukan. Sebagaiman penjelasan dari Media Officer Persib Bandung, H. Irva,  … >>

Panggih Dibawa ke Bandung sebagai Pengganti Angga Saputra

Tuesday, 17/10,2017

ABSENNYA Angga Saputra dalam pertandingan melawan Persib Bandung langsung disikapi oleh tim pelatih dengan membawa serta Panggih Prio Sembhodo dalam peserta rombongan ke Bandung. Pemain muda Madura United yang sempat dipinjamkan ke Madura United U19 tersebut sebagaimana disampaikan Gomes Olivera, … >>

Sore Hari,
Laskar Sape Kerrab
Bertolak ke Bandung…!

Tuesday, 17/10,2017

HARI ini, rombongan pemain Madura United FC dijadwalkan akan bertolak ke Bandung guna hadapi Persib Bandung pada 19 Oktober mendatang. Rombongan direncanakan akan bertolak pada sore harinya, tepatnya pukul 18.30 WIB  dengan menggunakan jalur penerbangan ke Bandara Bandung.

Meski dijadwalkan … >>

Hingga Kompetisi Berakhir, Angga Saputra Tak Bisa Tampil?

Monday, 16/10,2017

SATU pemain lagi yang dimungkinkan absen, adalah Angga Saputra. Kiper muda Madura United tersebut dikuatirkan belum pulih kala pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kiper yang memegang rekor 4 kali clean sheet beruntun musim ini, mengalami cedera lengannya kala salah jatuh saat … >>

Bersiap Hadapi
Persib Bandung
dengan Minus 3 Pemain

Monday, 16/10,2017

LAGA Madura United selanjutnya di Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut tercatat sebagai pertandingan ke 30 di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Sayangnya, menghadapi tim besar sekaliber Persib Bandung, Madura … >>

Rasanya Ada
‘Tangan Siluman’
yang Menggerakkan
Wasit Hasan Akrami

Saturday, 14/10,2017

MANAJER Madura United, Haruna Sumitro, mengecam kepemimpinan wasit asal Iran, Hasan Akrami, ketika Laskar Sape Kerrab ditahan imbang Borneo FC 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat (13/10) malam WIB. Duel antara Madura United dan Borneo FC diakhiri dengan kericuhan … >>