CATATAN HARDIMEN KOTO

Seksinya Odemwingie…!

Yang juga jauh lebih berarti, Odemwingie memetik gol ke-13 dia untuk Madura United itu sekaligus sebagai kado ulang tahun. Ya, kado ulang tahun untuk usia ke-36 pria blasteran Nigeria-Uzbekistan yang lahir di Tashkent pada 15 Juli 1981 itu. Juga sekaligus kado ulang tahun perkawinan ke-22 pemilik Madura United, Achsanul Qosasi (AQ). | maduraunitedfc.com

Tuesday, 18/07,2017

HEBAT Peter Odemwingie. Osaze, nama tengah pemberian ayahnya, terus terbukti: orang yang dipilihkan Tuhan untuk Madura United FC.

Senin (17/7) petang, Odemwingie melesakkan gol satu-satunya, gol tunggal yang sangat berarti ketika Persiba Balikpapan tewas 1-0 di Madura.

Gol itu melesakkan posisi Madura United ke puncak klasemen Gojek-Traveloka Liga 1, menggeser posisi PSM Makassar.

Hanya berselisih satu angka saja memang. Madura United 28 serta PSM dan Persipura Jayapura 27. Bahkan, PSM bisa saja kembali mengkudeta jika Hamka Hamzah dan kolega bisa mengamankan tiga point dari Barito Putra— yang baru saja dibantai Bali United 5-0 di Gianyar.

Segala kemungkinan bisa terjadi. Dan, apapun, Madura bersama Odemwingie layak menikmati kemenangan Senin petang dari Persiba itu.

Yang juga jauh lebih berarti, Odemwingie memetik gol ke-13 dia untuk Madura United itu sekaligus sebagai kado ulang tahun.

Ya, kado ulang tahun untuk usia ke-36 pria blasteran Nigeria-Uzbekistan yang lahir di Tashkent pada 15 Juli 1981 itu. Juga sekaligus kado ulang tahun perkawinan ke-22 pemilik Madura United, Achsanul Qosasi (AQ).

Kini, selain membawa Madura United ke puncak klasemen, Odemwingie juga memimpin daftar Top Skorer dengan 12 gol.

Ini benar-benar pencapaian Odemwingie yang gemerlap, jika harus dibandingkan dengan marquee-player lainnya yang beredar di Liga 1.

Luar biasa memang Odemwingie. Aksi dan kontribusinya sungguh berarti untuk Madura United.

Jalan memang masih panjang. Masih ada 19 pekan lagi yang tersisa. Sejumlah kemungkinan masih bisa terjadi dengan sederet drama di situ.

Simak Persipura, misalnya, yang perkasa membungkam Arema 2-0 di Malang. Atau Persija Jakarta yang konsisten dengan rekor belum terkalahkannya usai membekap Borneo FC 1-0 via.gol tunggal Rohit Chan.

Drama masih akan terus dipentaskan di Liga 1. Tapi, sejauh ini, Odemwingie sangat seksi dengan aksinya.  ***

 

HARDIMEN KOTO

Dikutip dari : ucweb.com

 

 

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Achsanul Qosasi :
Sriwijaya FC Sangat Bisa Dikalahkan

Thursday, 21/09,2017

KEBERHASILAN mengalahkan PS TNI kemarin di Stadion Pakansari Bogor membuat pemilik Madura United Achsanul Qosasi optimistis Laskar Sape Kerrab akan meraih hasil memuaskan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (22/09) malam WIB. Madura United … >>

Ada Apa dengan Kelima Orang Ini…!?

Wednesday, 20/09,2017

LAGA Madura United melawan PS TNI pada pertandingan kemarin lusa, masih menyisakan banak cerita bagi para pemain Madura United. Cerita tersebut tentunya karena Madura United bisa mengungguli PS TNI saat komposisi pemain mereka hanya tersisa 10 orang. Apa saja cerita … >>

Himpun Energi untuk Hadapi Sriwijaya FC

Wednesday, 20/09,2017

USAI menaklukkan PS TNI di kandangnya, Madura United dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya Fc pada Jumat, 22 September mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.  Menghadapi pertandingan tersebut, Madura United harus mempersiapkan sedari dini dan  meningkatkan sumber energy dengan maksimal.

Hanya … >>

Ini Penjelasan Haruna Soemitro yang Diusir Wasit Saat Madura United vs PS TNI

Wednesday, 20/09,2017

MANAJER Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan alasan memprotes wasit pertandingan kala timnya duel dengam PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/09/2017) malam. Dikatakan, dirinya terpaksa melakukan protes terhadap wasit asing itu lantaran lambat dalam memberikan keputusan saat Guntur Ariyadi … >>

Laskar Sape Kerrab Ongghu…

Tuesday, 19/09,2017

ASA mendapatkan poin penuh di laga tandang akhirnya kembali bisa dikantongi skuad Laskar Sape Kerrab. Itu terjadi, Madura United yang bermain dengan 10 pemain sejak menit 56 membekuk tuan rumah PS TNI dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari Bogor.… >>

Madura United Langsung Bersiap Hadapi Sriwijaya FC

Tuesday, 19/09,2017

USAI pertandingan tadi malam melawan PS TNI, rombongan pemain Madura United langsung bertolak ke Madura hari ini. Mereka, sebagaimana disampaikan Pelatih Gomes Oliviera tidak akan mendapatkan jatah libur dan harus langsung berkonsetrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

“Kita … >>

Madura United Bermain Ikhlas, Kompak, dan Tampil Seperti Layaknya Orang Madura

Tuesday, 19/09,2017

PELATIH Madura United Gomes de Oliviera melemparkan pujian kepada pemain yang bermain tanpa beban untuk mengalahkan PS TNI 3-2 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/9) malam WIB. Gomes mengatakan, gol cepat Bayu Gatra membuat pemain Madura United lebih percaya diri … >>

Dengan Sepuluh Pemain Tersisa, Madura United Berhasil Curi Kemenangan di Markas PS TNI

Tuesday, 19/09,2017

MADURA UNITED berhasil mengunci tiga poin penting di Stadion Pakansari, markas PS TNI, Senin (18/09) malam WIB, pada pekan ke-24 Liga 1 2017. Skor akhir 3-2 mampu dirampungkan Laskar Sape Kerrap kendati harus bermain dengan 10 orang tersisa sejak menit … >>