Rabu, 22 November 2017

Sudah Komunikatif dan Berlatih Bersama Tim Madura United…

GELANDANG anyar Madura United, Cameron Watson sudah mengikuti latihan bersama tim Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (16/07/2017) sore.

Watson mengikuti latihan resmi Laskar Sape Kerrab jelang menghadapi Persiba Balikpapan, dalam laga lanjutan Liga 1, Senin (17/07/2017) sore, akan dimulai pukul 16.00 WIB sore ini berdasarkan rundown yang disampaikan panitia pelaksana pertandingan.

“Iya, sore ini (Minggu 16/07), Cameron Watson dijadwalkan akan ikut latihan pertama dengan Madura United. Meski demikian, Watson baru bisa dimainkan pada putaran kedua nanti,” kata Media Offiser Madura United, Tabri S. Munir.

Pemain dengan nama lengkap Cameron Alexander John Watson merupakan pengganti Dane Milovanovic yang tidak bisa lagi bermain dengan Madura United lantaran gangguan kesehatan. Sementara Cameron Alexander John Watson dengan Dane Milovanovic adalah pemain dari negara yang sama, Australia.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia cicipi adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon, Adelaide United.

Dia juga pernah membela Newcastle Jets dan Bengaluru FC (India). Dari pengalaman itu dipastikan publik sepakbola Madura tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya.

Dalam sesi latihan Minggu, Watson sepertinya sudah langsung komunikatif dengan para pemain Madura United lainnya, khususnya Peter Odemwingie (karena berbahasa sehari-hari yang sama, baha Inggris). Watson, kemarin juga sudah mengikuti metode latihan-latihan yang diinstruksikan Pelatih Gomes Oliviera.   ***

portalmadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version