Selasa, 21 November 2017

Gomes :
Fabiano dan Fachruddin Harus Jaga Lawan yang Terobos Pertahanan

MADURA UNITED akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07/2017), kick off pukul 16.00 WIB.

Head Coach Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya memasang target menang dalam pertandingan pekan ke 15 tersebut. Apalagi anak didiknya bermain di kandang sendiri.

“Pemain sudah istirahat cukup baik, mereka enjoy, yang penting tidak ada yang cedera, semua masih bisa tampil lagi. Sekarang kita main di kandang sendiri, harus main maksimal 90 menit untuk menangkan pertandingan,” katanya, Minggu (16/07/2017).

Pihaknya menganggap tim Beruang Madu (julukan Persiba) bukan tim sembarangan meskipun posisinya saat ini berada di jurang degradasi dengan torehan 5 poin. Sebab, mereka juga memiliki pemain yang berbahaya seperti Marlon Da Silva.

“Mereka tunjukkan kualitasnya juga, artinya mereka bukan tim yang lemah. Kita harus bekerja keras untuk dapatkan tiga poin. Kita tidak boleh hilang poin di kandang,” tegasnya.

Dikatakan, pihaknya telah memberi instruksi kepada Fabiano dan kawan-kawan untuk menjaga Marlon Da Silva dengan kekompakan supaya tidak bisa menerobos pertahanan timnya yang dijaga Fabiano dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

“Mereka punya Marlon, kita harus menjaga dia. Kompak, dan defence harus berjalan dengan baik. Lebih baik dari pertandingan sebelumnya agar kita tidak kebobolan,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya, Madura United menelan kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Sementara Persiba Balikpapan berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2.  ***

 

portalmadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version