MILOMIR SESLIJA

Persiba Balikpapan Siapkan ‘Pembunuh’ Madura United

“Kami akan bermain kompak melawan Madura United, dan akan tampil menekan untuk memaksimalkan peluang. Melawan Madura United nanti, saya akan letakkan beberapa pemain depan yang nantinya akan membunuh mereka. Nanti bisa dilihat bagaimana di lapangan,” tutur Milo.

Sunday, 16/07,2017

PELATIH Milomir Seslija menegaskan, Persiba Balikpapan tetap akan memperagakan permainan menyerang saat dijamu Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2017, Senin (15/07) sore.

Milo tidak silau dengan materi pemain dimiliki Madura United, termasuk keberadaan marquee player Peter Odemwingie. Menurutnya, 18 pemain yang dibawa ke Madura sudah siap tempur. Persiba akan mengandalkan permainan kolektif.

“Kami akan bermain kompak melawan Madura United, dan akan tampil menekan untuk memaksimalkan peluang. Melawan Madura United nanti, saya akan letakkan beberapa pemain depan yang nantinya akan membunuh mereka. Nanti bisa dilihat bagaimana di lapangan,” tutur Milo.

Namun, Persiba tidak akan diperkuat dua pemain pilar, bek sayap kanan Iqbal Samad dan gelandang Masahito Noto, yang masih menjalani pemulihan cedera. Mereka tidak dibawa, karena kebugarannya dinilai belum bagus hingga menjelang tim bertolak ke Madura kemarin.

“Sebelum berangkat ke Madura, saya cek Bang Iqbal dan Masahito. Alhamdulilah, kondisi keduanya sudah mulai agak membaik. Bang Iqbal hanya mengalami benturan pada otot tensor fasciae latae, atau biasa disebut sedikit memar di bagian otot paha. Jadi, kondisinya akan kami pantau terus,” jelas fisioterapis Wildan.

18 pemain Persiba ke Madura:

Yoewanto Stya Beny, Dedi Haryanto, Yudi Khoerudin, Ardi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Absor Fauzi, Fengky Turnando, Satrio Syam, Alfath Faathier, Bryan Cesar, Robi Kriswantoro, Heri Susanto, Siswanto, Muhammad Ilhamul Irhaz, Tedi Hasanuddin, Anmar Almubaraki, Marlon Da Silva, Bijahil Chalwa.  ***

goal.com  |  maduraunitedfc.com

1 Comment

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Panggih Dibawa ke Bandung sebagai Pengganti Angga Saputra

Tuesday, 17/10,2017

ABSENNYA Angga Saputra dalam pertandingan melawan Persib Bandung langsung disikapi oleh tim pelatih dengan membawa serta Panggih Prio Sembhodo dalam peserta rombongan ke Bandung. Pemain muda Madura United yang sempat dipinjamkan ke Madura United U19 tersebut sebagaimana disampaikan Gomes Olivera, … >>

Sore Hari,
Laskar Sape Kerrab
Bertolak ke Bandung…!

Tuesday, 17/10,2017

HARI ini, rombongan pemain Madura United FC dijadwalkan akan bertolak ke Bandung guna hadapi Persib Bandung pada 19 Oktober mendatang. Rombongan direncanakan akan bertolak pada sore harinya, tepatnya pukul 18.30 WIB  dengan menggunakan jalur penerbangan ke Bandara Bandung.

Meski dijadwalkan … >>

Hingga Kompetisi Berakhir, Angga Saputra Tak Bisa Tampil?

Monday, 16/10,2017

SATU pemain lagi yang dimungkinkan absen, adalah Angga Saputra. Kiper muda Madura United tersebut dikuatirkan belum pulih kala pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kiper yang memegang rekor 4 kali clean sheet beruntun musim ini, mengalami cedera lengannya kala salah jatuh saat … >>

Bersiap Hadapi
Persib Bandung
dengan Minus 3 Pemain

Monday, 16/10,2017

LAGA Madura United selanjutnya di Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut tercatat sebagai pertandingan ke 30 di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Sayangnya, menghadapi tim besar sekaliber Persib Bandung, Madura … >>

Rasanya Ada
‘Tangan Siluman’
yang Menggerakkan
Wasit Hasan Akrami

Saturday, 14/10,2017

MANAJER Madura United, Haruna Sumitro, mengecam kepemimpinan wasit asal Iran, Hasan Akrami, ketika Laskar Sape Kerrab ditahan imbang Borneo FC 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat (13/10) malam WIB. Duel antara Madura United dan Borneo FC diakhiri dengan kericuhan … >>

Dia Hanya Mencetak 3 Gol dalam Karirnya sebagai Pesepakbola

Saturday, 14/10,2017

DIA menjadi sosok penting dalam laga terakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam. Dialah Fachrudin Wahyudi Aryanto atau sering disapa F26. Dia memang memilih nomor punggung 26. Seorang pemain bertahan yang sudah berulang kali memperkuat Timnas. … >>

Dikerjai Wasit, Madura United Ditahan Imbang Borneo FC 1-1

Saturday, 14/10,2017

MADURA UNITED harus puas hanya mendapatkan satu poin pada laga kandang mereka di pekan ke-29 Liga 1 2017. Itu setelah, mereka bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam.

Babak Pertama

Madura

>>

Lawan Borneo FC di SGRP, Batu Sandungan Tajam Kedua…!

Wednesday, 11/10,2017

LAGA ke-29 Madura United di Kompetisi Gojek Traveloka akan menghadapi Broneo Fc. Tim asal Kalimantan tersebut datang ke Madura dengan  motivasi tinggi untuk kembali memenangi pertandingan atas Madura United. Pada pertemuan pertama di Leg 1, Borneo adalah tim yang membabat … >>