Jum'at, 22 September 2017

Usai Tes Kesehatan, Madura United Tak Ragu Lagi Kontrak Cameron Watson

MANAJEMEN Madura United resmi mengikat kontrak Cameron Alexander John Watso, asal Australia,  pada sisa kompetisi Liga 1 2017. Mantan pemain Adelaide United (Australia) ini sebagai pengganti Dane ‘Batman Face’ Milovanovic, yang juga asal Australia, dan kini tengah menjalani perawatan atas gangguan mentalnya di Australia.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, gelandang kelahiran Australia 1987 ini telah menjalani tes kesehatan sebelum resmi dikontrak. Hasilnya pun cukup memuaskan.

“Setelah melihat hasil tes kesehatan, Madura United tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak Cameron Watson. Kini, proses untuk pemain asing Asia sudah selesai,” kata Haruna, Kamis (14/07/2017).

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia cicipi adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon Adelaide United.

Dia juga pernah membela Newcastle Jets (Australia) dan Bengaluru FC (India). Dari pengalaman itu dipastikan publik sepakbola Madura tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya. Tetapi yang jelas aksi di atas lapangan menjadi penentu masa depan pemain yang memiliki tinggi 1.85 cm ini.  ***

portalmadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version