Jum'at, 22 September 2017

Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-22…

DULU, 15 Juli tahun 1995 lalu,  Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) menjalin ikatan suami isteri dengan ibu Retno Suryandari yang akrab dipanggil Bu Nonni. Kini, sudah 22 tahun kesetiaan pasangan ini terjalin dengan sangat mesra dan penuh kesetiaan. Dalam hal membina keluarga kami harus banyak belajar dari Pak AQ. Bagaimana menjalani biduk rumah tangga dan bagaimana menjalani roda kehidupan yang berputar antara manis dan getir.

Pada 15 Juli 2016 tahun lalu, para pemain Madura United memberikan hadiah pernikahan Presiden Klub dimana Madura United untuk pertamakalinya menjadi pemuncak klasemen setelah Laskar Sape Kerrab menang 2-1 atas tuan rumah Persegres GU.

“Semoga di ulang tahun pernikahan ke-22 tahun ini,  rumah tangga AQ semakin langgeng dan menjadi kaca belajar kami dalam membina keluarga,” cetus Bayu Gatra.

“Menjalani kehidupan bersama isteri baru tahun ini kami jalani.  Pak AQ bersama istri sering kami jadikan gambaran. Semoga makin barokah kehidupan rumah tangga AQ,” susul Asep Berlian.

“Sejak saya masih di Persepam Madura United,  saya berupaya belajar dari teladan Pak AQ dengan ibu yang saling support dan sangat kompak.  Selamat ulang tahun pernikahan untuk Presiden Klub kita, ” timpal Slamet Nurcahyono.

Di hari yang sama,  15 Juli juga, adalah hari berbahagia bagi Peter Osaze Odemwingie.  Selamat ulang tahun untuk Peter yang saat ini sudah didampingi istri anak 3 anaknya di Indonesia.  ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version