Selasa, 25 Juli 2017

Inilah Tiga ‘Skill’ Terbaik Cameron Watson…

CAMERON Watson sudah resmi bergabung bersama Madura United untuk mengisi slot pemain asing Asia. Ia dikontrak untuk membela Laskar Sapeh Kerrab di sisa kompetisi.

Kehadiran Watson tentu diharapkan mampu menggantikan peran Dane Milovanovic yang harus hengkang karena ada gangguan kesehatan yang membuatnya harus absen dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut catatan Instat football, salah satu penyedia data statistik yang berbasis di Rusia, Cameron Watson memiliki tiga skill terbaik dengan posisinya sebagai gelandang bertahan.

Pertama Setpieces Crosses, dia memiliki kemampuan melakukan crossing bola-bola mati atau set piece. Kedua Playmaking, dia bisa menjadi sosok playmaker yang mampu mengatur serangan.

Ketiga Longpass, dia memiliki kemampuan melakukan umpan panjang seperti yang selama ini dilakukan oleh Dane Milovanovic, sehingga bisa mensupport kecepatan dari Peter Odemwingie.

Selain dari skill yang dipaparkan oleh Instat football, pemain yang pernah memperkuat timnas Australia U-20 tersebut juga punya kemampuan melakukan umpan terobosan dan tackle bersih.

Ia juga cukup piawai dalam melakukan eksekusi penalti sehingga dia bisa menjadi pilihan sebagai eksekutor penalti jika sang marquee player, Peter Odemwingie tidak bisa bermain.  ***

 

bolamadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version