Jum'at, 22 September 2017

Madura United Pindah ke Bangkalan untuk Dua Laga Kandang Terakhir Putaran Pertama

BULAN Juli benar-benar membuat Madura United harus waspada dan menjaga kondisi fisik serta kebugaran para pemainnya. “Jadwal yang sangat padat di bulan Juli ini menjadikan kami harus menjaga kondisi para pemain.  Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, maka dua pertandingan kandang di akhir putaran pertama ini  — melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makassar — akan kami gelar di Bangkalan,” cetus Manajer Tim Madura United, Haruna Soemitro.

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) bahkan juga mengizinkan atas berbagai pertimbangan tim.  Di samping, khusus untuk pertandingan yang lawan PSM juga ada alasan lain,  karena Persepam juga main di Pamekasan dengan jam kick off hampir bersamaan.  Komitmen kami,  jika klub milik Pemkab Pamekasan memiliki jadwal bertanding, maka kami yang akan memilih tempat lain,” imbuh Haruna Soemitro.

Pada kompetisi Pekan ke-15, Senin 17 Juli,  Madura United memang akan menjalani laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan. Sesuai rencana, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan. Begitu pula pada saat Madura United menjamu PSM Makassar di akhir putaran pertama, rencananya digelar di SGRP.

Namun, demi kepentingan tim, sekali lagi Madura United secara bulat akan mengalihkan dua pertandingan tersebut ke Stadion Gelora Bangkalan.  ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version