CATATAN HARDIMEN KOTO

Sensasi
Madura United
Sensasi Odemwingie

Sensasi penting dicatatkan Peter Odemwingie, 'Pilihan Tuhan' yang menorehkan hattrick dalam laga itu. Dan, 3 gol sekaligus yang dikemasnya itu sekaligus membawa anak Nigeria itu ke pucuk Top Scorer dengan 9 gol. | maduraunitedfc.com/HENDRA

Tuesday, 13/06,2017

LUAR BIASA… Mencengangkan melihat superioritas Madura United FC ketika mereka membantai Semen Padang tanpa ampun: 6-0 di Bangkalan, Senin (12/06) malam.

Inilah rekor kemenangan terbesar sejak Go-Jek Traveloka (GT) Liga 1 bergulir dua bulan silam. Kemenangan yang membawa Madura United kali pertama merebut pimpinan klasemen, menggusur PSM Makassar.

Benar-benar kemenangan yang sensasional, lewat penampilan yang juga sensasional. Hampir semua pemain di semua unit tampil bergairah, agresif dan ciamik.

Sensasi penting dicatatkan Peter Odemwingie, ‘Pilihan Tuhan’ yang menorehkan hattrick dalam laga itu. Dan, 3 gol sekaligus yang dikemasnya itu sekaligus membawa anak Nigeria itu ke pucuk Top Scorer dengan 9 gol.

What a marquee player. Odemwingie, yang tiga tahun lalu membawa Nigeria ke final Olimpiade Rio de Janeiro itu, sungguh sangat berarti buat Madura United.

Bermain di 10 laga dalam 11 kali aksi Laskar Sape Kerrab hingga pekan 11, torehan 9 gol Odemwingie adalah sebuah catatan yang sangat spesial.

Selain Odemwingie, sensasi Madura United juga dimungkinkan permainan inspiratif Slamet Nurcahyo yang menciptakan 4 assist, 2 di antaranya untuk dua gol lewat Greg Nwokolo yang juga on-fire.

Saya juga memberikan acungan jempol buat Dane Milovanovic yang memainkan perannya dengan sentral di lini kedua, termasuk satu assistnya untuk gol pertama Odemwingie.

Nama Bayu Gatra juga sangat pantas disebut sebagai bintang penting Madura lainnya. Selain soal gol penaltinya, penetrasi Bayu sangat kreatif dan berani sepanjang permainan.

Kemenangan telak 6-0 ini juga membuat rekor tak terkalahkan klub milik Achsanul Qosasi ini menjadi sepuluh kali beruntun, terhitung sejak 28 April lalu.

Apa yang dipertontonkan anak asuh Gomes Oliviera — Senin malam itu — benar-benar menghibur. Tim dengan manajer Haruna Soemitro itu menjelaskan, dengan eksplisit, bahwa mereka sangat konsisten bahkan ketika harus dibandingkan dengan tim-tim besar macam Persib, Arema, Persipura dan Sriwijaya.

Sepertinya, Senin malam adalah malam spesial Madura United. Sepertinya, tidak salah saat Achsanul Qosasi ngotot ; pokoknya marquee player Madura United adalah Odemwingie…! Berbagai daya upaya dilakukannya — apalagi saat terdengar Odemwingie hendak ‘dibajak’ klub lain di Tanah Air.

Bravo Madura United.

Banyak orang kini menanti sensasi berikut Madura United, termasuk Odemwingie….

HARDIMEN KOTO

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Hingga Kompetisi Berakhir, Angga Saputra Tak Bisa Tampil?

Monday, 16/10,2017

SATU pemain lagi yang dimungkinkan absen, adalah Angga Saputra. Kiper muda Madura United tersebut dikuatirkan belum pulih kala pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kiper yang memegang rekor 4 kali clean sheet beruntun musim ini, mengalami cedera lengannya kala salah jatuh saat … >>

Bersiap Hadapi
Persib Bandung
dengan Minus 3 Pemain

Monday, 16/10,2017

LAGA Madura United selanjutnya di Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut tercatat sebagai pertandingan ke 30 di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Sayangnya, menghadapi tim besar sekaliber Persib Bandung, Madura … >>

Rasanya Ada
‘Tangan Siluman’
yang Menggerakkan
Wasit Hasan Akrami

Saturday, 14/10,2017

MANAJER Madura United, Haruna Sumitro, mengecam kepemimpinan wasit asal Iran, Hasan Akrami, ketika Laskar Sape Kerrab ditahan imbang Borneo FC 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat (13/10) malam WIB. Duel antara Madura United dan Borneo FC diakhiri dengan kericuhan … >>

Dia Hanya Mencetak 3 Gol dalam Karirnya sebagai Pesepakbola

Saturday, 14/10,2017

DIA menjadi sosok penting dalam laga terakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam. Dialah Fachrudin Wahyudi Aryanto atau sering disapa F26. Dia memang memilih nomor punggung 26. Seorang pemain bertahan yang sudah berulang kali memperkuat Timnas. … >>

Dikerjai Wasit, Madura United Ditahan Imbang Borneo FC 1-1

Saturday, 14/10,2017

MADURA UNITED harus puas hanya mendapatkan satu poin pada laga kandang mereka di pekan ke-29 Liga 1 2017. Itu setelah, mereka bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam.

Babak Pertama

Madura

>>

Lawan Borneo FC di SGRP, Batu Sandungan Tajam Kedua…!

Wednesday, 11/10,2017

LAGA ke-29 Madura United di Kompetisi Gojek Traveloka akan menghadapi Broneo Fc. Tim asal Kalimantan tersebut datang ke Madura dengan  motivasi tinggi untuk kembali memenangi pertandingan atas Madura United. Pada pertemuan pertama di Leg 1, Borneo adalah tim yang membabat … >>

Madura United Kehilangan Bek Sayap…

Tuesday, 10/10,2017

SIKLUS pemain Madura United harus absen dalam satu pertandingan karena menjalani hukuman kartu kuning, kembali akan tersaji pada laga Madura United melawan Borneo Fc 13 mendatang. Pada pertandingan tersebut, giliran Andik Rendika Rama yang harus absen pada pertandingan Madura United … >>

Manfaatkan Saja Tiket Terusan….!

Monday, 9/10,2017

INGIN menonton langsung pertandingan Madura United di Kompetisi Liga Gojek Traveloka? Catat saja tanggal  pertandingannya. Sebab, di kompetisi musim ini, Madura United hanya menyisakan 3 pertandingan kandang. Akan menjamu Borneo Fc (13 Oktober), menjamu Bhayangkara fc (23 Oktober) dan  menjamu … >>