Rabu, 22 November 2017

Memilih ke Yogyakarta Jenguk Tedi Berlian (PSS Sleman) yang Dirawat di RS

KELUARGA adalah segalanya. Itulah yang disampaikan Asep Berlian yang menyampaikan akan segera berangkat ke Yogyakarta guna menjenguk kondisi kesehatan adiknya, Tedi Berlian, yang bermain di PSS Sleman.

“Saat Tedi harus diangkut ambulan, saya kan baru pulang dari latihan. Akhirnya saya telpon sana sini untuk segera mendapatkan kabarnya,” ungkap Asep Berlian.

Kondisi Tedi yang salah tumpuan saat membela PSS Sleman memaksanya harus dilakukan perawatan sejak dari lapangan. Kekuatiran sebagai saudara kandung juga mendapatkan respon dari seluruh pemain Madura United. Tak heran, guna memberikan semangat kepada Tedi dan membesarkan hati Asep Berlian dan Tanjung Sugiarto yang juga saudara kandung Asep Berlian, seluruh pemain sepakat memberikan dukungan doa dan juga motivasi bagi Tedi.

“Bersyukur, para pemain di tim ini juga memberikan perhatian kepada saudara saya. Kami bersaudara dan keluarga sangat berterimakasih atas dukungan mereka,” imbuh Asep.

Sementara itu, Tanjung Sugiarto sebagai adik bungsu Asep Berlian menyampaikan tidak menyangka bahwa kakak kandungnya, Tedi Berlian harus dilakukan perawatan di rumah sakit setelah jatuh dengan kondisi salah tumpuan.

“Tetap semangat untuk terus bermain sepakbola. Bukan berarti saya harus takut dan berhenti bermain bola,” ungkap Tanjung, pemain yang ikut serta membawa Madura United menangĀ  1-0 atas Persija Jakarta.

Keluarga Pemain asal Bogor tersebut memang tercatat sebagai keluarga pesepakbola. Asep Berlian adalah pemain yang hingga kini paling moncer kariernya dengan memperkuat Persik Kediri, Persebaya dan Madura United.

Di skuad Madura United, Asep Berlian juga selalu menjadi tumpuan di posisi mainnya, gelandang bertahan. Sejak bergabung dengan Madura United, Asep tercatat sudah membukukan 1 gol yang dicetaknya saat pesta gol ke Gawang Perseru Serui di ISC taun lalu.

“Kita menaruh respek terhadap saudara Asep. Semoga dia cepat sembuh dan Asep bersama Tanjung juga bisa konsentrasi penuh terhadap tim ini,” ungkap Fabiano, kapten tim Madura United. ***

maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version