ASEP BERLIAN - TANJUNG SUGIARTO

Memilih ke Yogyakarta Jenguk Tedi Berlian (PSS Sleman) yang Dirawat di RS

"Kita menaruh respek terhadap saudara Asep. Semoga dia cepat sembuh dan Asep bersama Tanjung juga bisa konsentrasi penuh terhadap tim ini," ungkap Fabiano, kapten tim Madura United. | istimewa

Tuesday, 23/05,2017

KELUARGA adalah segalanya. Itulah yang disampaikan Asep Berlian yang menyampaikan akan segera berangkat ke Yogyakarta guna menjenguk kondisi kesehatan adiknya, Tedi Berlian, yang bermain di PSS Sleman.

“Saat Tedi harus diangkut ambulan, saya kan baru pulang dari latihan. Akhirnya saya telpon sana sini untuk segera mendapatkan kabarnya,” ungkap Asep Berlian.

Kondisi Tedi yang salah tumpuan saat membela PSS Sleman memaksanya harus dilakukan perawatan sejak dari lapangan. Kekuatiran sebagai saudara kandung juga mendapatkan respon dari seluruh pemain Madura United. Tak heran, guna memberikan semangat kepada Tedi dan membesarkan hati Asep Berlian dan Tanjung Sugiarto yang juga saudara kandung Asep Berlian, seluruh pemain sepakat memberikan dukungan doa dan juga motivasi bagi Tedi.

“Bersyukur, para pemain di tim ini juga memberikan perhatian kepada saudara saya. Kami bersaudara dan keluarga sangat berterimakasih atas dukungan mereka,” imbuh Asep.

Sementara itu, Tanjung Sugiarto sebagai adik bungsu Asep Berlian menyampaikan tidak menyangka bahwa kakak kandungnya, Tedi Berlian harus dilakukan perawatan di rumah sakit setelah jatuh dengan kondisi salah tumpuan.

“Tetap semangat untuk terus bermain sepakbola. Bukan berarti saya harus takut dan berhenti bermain bola,” ungkap Tanjung, pemain yang ikut serta membawa Madura United menang  1-0 atas Persija Jakarta.

Keluarga Pemain asal Bogor tersebut memang tercatat sebagai keluarga pesepakbola. Asep Berlian adalah pemain yang hingga kini paling moncer kariernya dengan memperkuat Persik Kediri, Persebaya dan Madura United.

Di skuad Madura United, Asep Berlian juga selalu menjadi tumpuan di posisi mainnya, gelandang bertahan. Sejak bergabung dengan Madura United, Asep tercatat sudah membukukan 1 gol yang dicetaknya saat pesta gol ke Gawang Perseru Serui di ISC taun lalu.

“Kita menaruh respek terhadap saudara Asep. Semoga dia cepat sembuh dan Asep bersama Tanjung juga bisa konsentrasi penuh terhadap tim ini,” ungkap Fabiano, kapten tim Madura United. ***

maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Gomes Sukses Racik Komposisi Madura United dengan Pemain yang Tepat

Wednesday, 28/06,2017

SAAT Liga 1 2017 hendak digulir, tak banyak yang berani menghitung Madura United bakal melesat. Faktanya, jeda kompetisi diwarnai ledakan dahsyat Laskar Sappe Kerrab yang melaju di jalur pacu juara dengan menyodok sederet kontestan favorit.

Bagi yang cermat mengamati sepak … >>

Saya Selalu Berusaha Berguna Buat Tim…

Wednesday, 28/06,2017

MADURA UNITED sedang membuktikan bahwa kekuatan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata kendati muncul sebagai pendatang baru di perhelatan kompetisi nasional. Hal itu dibuktikan oleh Laskar Sape Kerab setelah mampu tampil mengagumkan di ajang Indonesia Soccer Championsip (ISC) A 2016 … >>

Dia Bisa Gantikan Posisi Fachruddin?

Tuesday, 27/06,2017

PELATIH Madura United Gomes de Oliviera tidak terlalu khawatir dengan absennya Fachruddin Aryanto saat Laskar Sape Kerrab bertandang ke markas Borneo FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2017 pada 04 Juli.

Fachruddin terpaksa absen di laga itu, karena harus … >>

Madura United Menjadi Tim dengan Serangan Paling Garang di Liga 1

Tuesday, 27/06,2017

MADURA UNITED, Mitra Kukar dan PSM Makassar dinilai menjadi tim dengan serangan paling garang, paling tajam. Itu dilihat dari koleksi gol yang diciptakan ketiga tim di atas selama Liga 1 bergulir.

Kompetisi di Liga 1 belum juga separo jalan, … >>

Slamet Nurcahyo Makin Paham Keinginan Odemwingie

Saturday, 24/06,2017

GELANDANG Madura United Slamet Nurcahyo mengungkapkan makin mengetahui keinginan marquee player Peter Odemwingie, sehingga striker mahal Laskar Sape Kerrab itu memperlihatkan ketajamannya hingga pekan ke-11 Liga 1 2017.

Odemwingie menjadi topskor sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dengan kemasan sembilan … >>

Madura United akan Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya Tanpa Menzalimi

Thursday, 22/06,2017

PELATIH Madura United, Gomes de Oliviera tak mempersoalkan meski timnya saat ini dikudeta PSM Makassar dari puncak. Sebab, kompetisi masih panjang dan peluang masih sangat terbuka. “Gak masalah ya.. Kompetisi masih panjang. Ini bukan saling menzalimi.  Kita akan kumpulkan sebanyak … >>

Manfaatkan Libur untuk Silaturahmi dengan Sanak Famili, Tetangga dan Kolega

Thursday, 22/06,2017

PRESIDEN KLUB Madura United, Achsanul Qasasi (AQ) berpesan secara khusus kepada seluruh pemain, agar memanfaatkan waktu libur sebagai sarana silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan sanak famili, tetangga, dan juga kolega.

“Liburan yang diberikan Manajemen dan tim pelatih bukan untuk bersenang-senang. … >>

Mainkan U23 di Posisi Kiper Ternyata Lebih Produktif !?

Wednesday, 21/06,2017

MENGACU pada komposisi klasemen (sementara) saat ini, secara matematis masih belum ada satupun tim yang bisa dinyatakan aman dari Zona degradasi, termasuk, Madura United. Tabungan sebanyak 22 poin hingga kini memang masih bisa saja disalip oleh siapapun hingga pertandingan terakhir.… >>