ASEP BERLIAN - TANJUNG SUGIARTO

Memilih ke Yogyakarta Jenguk Tedi Berlian (PSS Sleman) yang Dirawat di RS

"Kita menaruh respek terhadap saudara Asep. Semoga dia cepat sembuh dan Asep bersama Tanjung juga bisa konsentrasi penuh terhadap tim ini," ungkap Fabiano, kapten tim Madura United. | istimewa

Tuesday, 23/05,2017

KELUARGA adalah segalanya. Itulah yang disampaikan Asep Berlian yang menyampaikan akan segera berangkat ke Yogyakarta guna menjenguk kondisi kesehatan adiknya, Tedi Berlian, yang bermain di PSS Sleman.

“Saat Tedi harus diangkut ambulan, saya kan baru pulang dari latihan. Akhirnya saya telpon sana sini untuk segera mendapatkan kabarnya,” ungkap Asep Berlian.

Kondisi Tedi yang salah tumpuan saat membela PSS Sleman memaksanya harus dilakukan perawatan sejak dari lapangan. Kekuatiran sebagai saudara kandung juga mendapatkan respon dari seluruh pemain Madura United. Tak heran, guna memberikan semangat kepada Tedi dan membesarkan hati Asep Berlian dan Tanjung Sugiarto yang juga saudara kandung Asep Berlian, seluruh pemain sepakat memberikan dukungan doa dan juga motivasi bagi Tedi.

“Bersyukur, para pemain di tim ini juga memberikan perhatian kepada saudara saya. Kami bersaudara dan keluarga sangat berterimakasih atas dukungan mereka,” imbuh Asep.

Sementara itu, Tanjung Sugiarto sebagai adik bungsu Asep Berlian menyampaikan tidak menyangka bahwa kakak kandungnya, Tedi Berlian harus dilakukan perawatan di rumah sakit setelah jatuh dengan kondisi salah tumpuan.

“Tetap semangat untuk terus bermain sepakbola. Bukan berarti saya harus takut dan berhenti bermain bola,” ungkap Tanjung, pemain yang ikut serta membawa Madura United menang  1-0 atas Persija Jakarta.

Keluarga Pemain asal Bogor tersebut memang tercatat sebagai keluarga pesepakbola. Asep Berlian adalah pemain yang hingga kini paling moncer kariernya dengan memperkuat Persik Kediri, Persebaya dan Madura United.

Di skuad Madura United, Asep Berlian juga selalu menjadi tumpuan di posisi mainnya, gelandang bertahan. Sejak bergabung dengan Madura United, Asep tercatat sudah membukukan 1 gol yang dicetaknya saat pesta gol ke Gawang Perseru Serui di ISC taun lalu.

“Kita menaruh respek terhadap saudara Asep. Semoga dia cepat sembuh dan Asep bersama Tanjung juga bisa konsentrasi penuh terhadap tim ini,” ungkap Fabiano, kapten tim Madura United. ***

maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Dane Milovanovic Sudah Sah untuk Dimainkan Kembali

Friday, 18/08,2017

SEMPAT harus berburu waktu dengan masa pendaftaran pemain yang sengat mepet, Dane Milovanovic, pemain yang kembali ditarik untuk masuk dalam skuad Madura United akhirnya telah sah sebagai pemain Madura United. Menyusul, proses pendaftarannya sebagai pemain asing Asia di skuad berjuluk … >>

Publik Berharap Odemwingie Mampu Merobek Gawang Persija Jakarta

Thursday, 17/08,2017

PERTANDINGAN melawan Bali United memang dilewatkan oleh Peter Odemwingie yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Tapi, menghadapi Persija Jakarta awal pekan nanti, marquee player Madura United ini berpeluang besar diturunkan sejak menit awal.

Laskar Sape Kerrab bakal menjalani laga … >>

Setelah Kalah, Persiapan Fisik Pemain dan Panpel Diantisipasi Sejak Dini

Wednesday, 16/08,2017

KALAH telak atas Bali United bisa jadi menjadi pelecut skuad Madura United untuk bangkit. Sejatinya, mereka bisa mendapatkan jatah libur minimal dua hari usai pertandingan menghadapi Bali United, mengingat pertandingan berikutnya masih akan dilaksanakan pada 21 Agustus mendatang. Namun, libur … >>

Mengungap Pertimbangan Mengapa Madura United Memanggil Kembali Dane Milovanovic

Tuesday, 15/08,2017

KEPUTUSAN yang diambil Manajemen klub memang bukan tanpa pertimbangan matang. Ada banyak alasan yang disampaikan oleh Manajer Madura United sehingga akhirnya memanggil Dane ‘Batman Face’ Milovanovic. Berikut rangkuman alasan Manajer Madura United memanggil kembali Dane.

     Detik pendaftaran pemain asing … >>

Madura United Disalip Dua Tim Sekaligus

Tuesday, 15/08,2017

PEKAN 19 Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka, menjadi pekan pelajaran bagi Madura United.  Mengawali awal pekan sebagai pemuncak klasemen, Madura United malah terlempar dari posisinya  ke peringkat 3 di bawah Persipura dan Bali United. Itu terjadi, setelah Persipura Jayapura menang … >>

Meski Kalah, Pulanglah dengan Kepala Tegak…

Monday, 14/08,2017

MADURA UNITED gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 Go-Jek Traveloka. Itu terjadi, setelah pada pertandingan Minggu (13/08) malam, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab kalah telak dengan skor 5-2. Hasil tersebut menjadikan Madura United tetap bertahan dengan raihan … >>

Thiago Belum Mampu Cetak Gol, Thiago Tetap Dibela Gomes

Monday, 14/08,2017

PEMAIN anyar Madura United, Thiago Furtuoso sebelumnya memang berjanji akan tampil maksimal kala timnya berlaga tandang menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (13/08/2017). Tetapi, nyatanya Thiago belum mampu menyumbang gol … >>

Gomes :
Tiga Gol Bali United pada Babak Pertama Membuat Madura United Stres

Monday, 14/08,2017

MADURA UNITED harus mengakui ketangguhan Bali United saat keduanya bentrok dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar – Bali, Minggu (13/8) malam. Pada laga itu, Madura United takluk dengan skor telak 5-2.

Pelatih Madura United, … >>