Kamis, 23 November 2017

‘Marquee Player’ Paling Subur dan ‘Top Scorer’ Selama Tujuh Pekan Liga 1

LIGA 1 sudah memasuki pekan ketujuh. PSM Makassar kukuh di puncak klasemen sementara diikuti Persib Bandung dan PS TNI.

Marquee player di masing-masing klub sudah menunjukkan kualitas mereka. Ada yang sudah beradaptasi dengan sepakbola Indonesia, tapi ada juga yang belum.

Sejauh ini, Peter Ozase Odemwingie dari Madura United yang menjadi pemain bintang dan marquee player paling subur serta top scorer sementara dalam Liga 1, dan sudah bermain penuh di 7 pekan. Ia kini sudah mencetak 5 gol ke gawang lawan.

Tak hanya Odemwingie yang mampu mencetak gol. Wiljan Pluim dari PSM Makassar dan Michael Essien dari Persib Bandung sudah mencetak 2 gol.

Menarik diketahui pula siapa saja marquee player yang belum bisa menunjukkan kualitasnya di Liga 1 musim ini.

Pertama Jorge Pino dan Nick van der Velden yang belum mencetak gol dalam 4 pertandingan. Lalu ada Carlton Cole dari Persib yang masih mandul dalam 3 pertandingan terakhir.

Begitu juga dengan Douglas Ricardo Packer, Didier Zokora, Tijani Belaid, Boubacar Sanogo, dan Paulo Sergio yang juga belum mencetak satu gol pun dalam 3 pertandingan terakhir mereka. ***

bolalob.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version