Gomes : Ajak Para Pemain PS TNI Berlari Sejauh Mungkin

Gambaran tentang PS TNI tersebut, diakui Gomes Olivera memang harus dilawan secara kolektif oleh timnya. Salah satu kunci yang diharapkan Gomes pada pertandingan nanti, adalah mampu mengusai permainan dengan mendikte cara main Manahati Lestusen dan kawan-kawan. | maduraunitedfc.com/HENDRA

Friday, 19/05,2017

APA keinginan suporter Madura United pada pertandingan terakihr sebelum Ramadhan?.  Maka jawabannya, sebagian besar akan menyampaikan berilah kami hadiah kemenangan  kembali Madura United di laga kandang.

Pernyataan tersebut, sebagai sebuah kegelisahan dari para suporter Madura United yang dalam 2 pertandingan kandang terakhir, justru  hanya berhasil meraih hasil imbang saat menjamu Mitra Kukar dan Perseru Serui.

“Jangan jadikan kemenangan pertandingan Madura United di kandang sebagai sebuah mimpi. Kami butuh kemenangan,” ungkap Bambang Priyanto, Ketua Taretan Dhibik.

Bisakah Madura United  memenangi pertandingan nanti malam kala menjamu PS TNI?  Jika menilik dari hasil pertemuan mereka sebelumnya di tahun lalu, dari  tiga kali pertandingan Madura United memang lebih unggul dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang. Namun, PS TNI tahun lalu dan PS TNI saat ini berbeda.

Pengatur strategi  PS TNI, Ivan Kolev menegaskan bahwa torehan hasil tahun lalu terjadi kala dirinya belum bersama tim PS TNI. “Saat ini berbeda.  Kami juga memiliki pemain asing di skuad ini, yang menurut kami, sangat layak memenangi pertandingan hari ini,” ungkap Ivan Kolev.

Pernyataan pelatih yang sempat membesut Sriwijaya FC tersebut memang bisa  dibuktikan dengan fakta perjalanan mereka di Liga 1. Bayangkan, dalam 6 pertandingan yang mereka jalani, PS TNI belum sekalipun meraih hasil negatif.

Inti kekuatan PS TNI, diakui Kolev karena komposisi para pemainnya yang memiliki tenaga lebih dan soliditas mereka yang terus meningkat  dari tahun lalu.  Kekuatan tenaga PS TNI tersebut, oleh sebagian kalangan memang diasumsikan adalah para pemain yang siap  bermain selama 3 jam atau dalam dua pertandingan langsung.

Gambaran tentang PS TNI tersebut, diakui Gomes Olivera memang harus dilawan secara kolektif oleh timnya. Salah satu kunci yang diharapkan Gomes pada pertandingan nanti,  adalah mampu mengusai permainan dengan mendikte cara main Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

“Jika mereka mengajak berlari, pemain juga harus kejar mereka dengan berlari juga. Tetapi, para pemain harus mengusahakan penguasaan bola dan mendikte permainan sehingga merekalah yang harus berlari-lari mengejar bola,” ulas Gomes Olivera.

Menguasai permainan hingga kini memang belum menjadi trade mark Madura United. Hanya saat menghadapi Perseru Serui, Madura United bisa mendominasi permainan hingga mencapai 55 persen. Sementara 5 pertandingan lainnya, Madura United justru kalah dalam hal penguasaan bola.

“Semua pemain siap bekerja keras untuk memberikan hiburan dan kebahagiaan kepada para suporter. Untuk itu, harus bisa memenangi pertandingan hari ini,” tegas Gomes Olivera dalam sesi press conference sebelum latihan kemarin sore.   ***

Prakiraan Pemain :

Herry prasetyo (PG)

Eriyanto, Fachruddin, Fabiano Beltrame, Rizki Dwi Febrianto

Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic

Saldi, Engelberd Sani, Peter Odimwingie

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Dane Milo Pasti Absen, Madura United Sedang Mencari Komposisi Baru?

Wednesday, 24/05,2017

DANE MILOVANOVIC dipastikan tidak bisa bermain saat Madura United harus melakoni laga away lawan Sriwijaya FC, 27 Mei 2017 malam di Stadion Jakabaring, Palembang. Milo absen karena akumulasi kartu kuning. Akan ada formulasi yang bagaimana dalam tubuh tim Madura United … >>

Bulan Ramadhan, Madura United Harus Banyak Latihan Malam

Tuesday, 23/05,2017

SELAMA bulan Ramadhan kali ini, Madura United akan menjalani 4 pertandingan penting. Diawali dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada 27 Mei mendatang, kemudian disusul Persegres Gresik United di SGB sebagai tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura dan … >>

Memilih ke Yogyakarta Jenguk Tedi Berlian (PSS Sleman) yang Dirawat di RS

Tuesday, 23/05,2017

KELUARGA adalah segalanya. Itulah yang disampaikan Asep Berlian yang menyampaikan akan segera berangkat ke Yogyakarta guna menjenguk kondisi kesehatan adiknya, Tedi Berlian, yang bermain di PSS Sleman.

“Saat Tedi harus diangkut ambulan, saya kan baru pulang dari latihan. Akhirnya saya … >>

Sudah Berlatih Keras Bersama Tim, Dia Pemain dengan Kualitas Khusus

Tuesday, 23/05,2017

PELATIH Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, walaupun penyerang asingnya, Boubacar Sanogo jarang dimainkan, tapi Gomes menyebut Sanogo adalah pemain penting di timnya.

Sanogo didatangkan ke Pulau Garam pada awal Mei 2017 lalu. Namun, nasibnya di Madura United tak semulus … >>

‘Sape Kerrab’ Berada di Jalur Papan Atas

Monday, 22/05,2017

SEMPAT terpuruk ke papan bawah klasemen sementara Liga1 Gojek Traveloka, Madura United pelan-pelan merangsek masuk ke papan atas di pekan ke-7 ini. Meski pertandingan di pekan ke-7 masih belum selesai semua, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dipastikan akan berada di papan … >>

Ketika Odemwingie pun Sering Mendengarkan Bahasa Madura dengan Baik…

Monday, 22/05,2017

BETAPA sudah ‘menyatu’ sang marquee player Madura United yang satu ini dengan dunia dan budaya barunya.  Setiap kali melakukan latihan dengan Madura United, Peter Odemwingie yang disediakan rumah kontrakan di Surabaya, dengan rela harus lalu lalang melewati Jembatan Suramadu.

Kesan … >>

AQ : “Pengguna Nomor Punggung 10 ini Pemain Luar Biasa…”

Sunday, 21/05,2017

PA komentar Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ), saat Slamet Nurcahyo turut menyumbang gol saat menang telak 4-1 atas PS TNI, Jumat malam lalu? “Hingga saat ini, pengguna nomor punggung 10 di Madura United ini adalah pemain yang luar … >>

‘Marquee Player’ Paling Subur dan ‘Top Scorer’ Selama Tujuh Pekan Liga 1

Saturday, 20/05,2017

LIGA 1 sudah memasuki pekan ketujuh. PSM Makassar kukuh di puncak klasemen sementara diikuti Persib Bandung dan PS TNI.

Marquee player di masing-masing klub sudah menunjukkan kualitas mereka. Ada yang sudah beradaptasi dengan sepakbola Indonesia, tapi ada juga yang belum.… >>