Selasa, 17 Oktober 2017

Saya Akan Beri Obat Agar Pemain PS TNI Tidak Emosi

PELATIH PS TNI, Ivan Kolev mengakui bahwa pasukannya bermasalah dengan temperamennya. Kolev pun menyatakan akan berusaha mengatasi problem tersebut.

Pernyataan tersebut muncul setelah PS TNI bermain melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Pakansari di Cibinog, Kabupaten Bogor, Senin (15/05/2017) malam. Pada laga itu, sempat terlihat bahwa Kapten The Army yakni Manahati Lestusen lepas kontrol.

Manahati terlihat memukul bagian tenggorokan salah satu pemain asing PSM. Dia marah karena saat tergeletak cedera, pemain tersebut malah berusaha membuatnya berdiri.

“Mungkin yang pertama saya akan beri obat mereka semua supaya mereka tidak emosi. Tapi itu sepakbola, memang emosi sepakbola tinggi sekali,” ujar Kolev usai pertandingan.

“Yang paling bagus kalau pemain bisa mengontrol emosi karena itu ganggu penampilan mereka. Kita bicara untuk masalah ini dan saya harap mereka bisa mengontrol diri,” sambung mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Masalah lepas kontrol ini bukan pertama kalinya terjadi di skuat PS TNI. Sebelumnya saat melawan Bhayangkara FC, Abduh Lestaluhu juga terlihat memukul wajah pemain asing lawan.

Akibatnya, Abduh harus menjalani sanksi larangan main sebanyak lima kali. Dia juga dikenai denda sebesar Rp 10 Juta. ***

bola.net  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version