IVAN KOLEV

Saya Akan Beri Obat Agar Pemain PS TNI Tidak Emosi

"Mungkin yang pertama saya akan kasih obat mereka semua supaya mereka tidak emosi. Tapi itu sepakbola, memang emosi sepakbola tinggi sekali," ujar Kolev usai pertandingan PS TNI menundukkan PSM Makassar.

Wednesday, 17/05,2017
PELATIH PS TNI, Ivan Kolev mengakui bahwa pasukannya bermasalah dengan temperamennya. Kolev pun menyatakan akan berusaha mengatasi problem tersebut.

Pernyataan tersebut muncul setelah PS TNI bermain melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Pakansari di Cibinog, Kabupaten Bogor, Senin (15/05/2017) malam. Pada laga itu, sempat terlihat bahwa Kapten The Army yakni Manahati Lestusen lepas kontrol.

Manahati terlihat memukul bagian tenggorokan salah satu pemain asing PSM. Dia marah karena saat tergeletak cedera, pemain tersebut malah berusaha membuatnya berdiri.

“Mungkin yang pertama saya akan beri obat mereka semua supaya mereka tidak emosi. Tapi itu sepakbola, memang emosi sepakbola tinggi sekali,” ujar Kolev usai pertandingan.

“Yang paling bagus kalau pemain bisa mengontrol emosi karena itu ganggu penampilan mereka. Kita bicara untuk masalah ini dan saya harap mereka bisa mengontrol diri,” sambung mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Masalah lepas kontrol ini bukan pertama kalinya terjadi di skuat PS TNI. Sebelumnya saat melawan Bhayangkara FC, Abduh Lestaluhu juga terlihat memukul wajah pemain asing lawan.

Akibatnya, Abduh harus menjalani sanksi larangan main sebanyak lima kali. Dia juga dikenai denda sebesar Rp 10 Juta. ***

bola.net  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

KOMPETISI MASIH PANJANG, FOKUS, FOKUS, FOKUS

Tuesday, 24/04,2018

Kompetisi Liga 1 Gojek musim ini, resmi menyelesaikan pertandingan pekan ke-5. Sebagai pertandingan penutup di pekan ke-5, Bhayangkara Fc berbagi angka dengan Persela Lamongan dengan skor 1-1. Posisi Madura United di pekan ke-5 mengalami perbaikan dari pekan sebelumnya, kini skuad … >>

Milo Tertarik Budaya Madura

Tuesday, 24/04,2018

Pertama kali menjadi pelatih klub asal Pulau Garam, pelatih kepala, Milomir Seslija langsung jatuh cinta terhadap budaya Madura. Ia menyebutkan suka terhadap kerapan sapi yang sudah populer di Madura.

“Saya tertarik dengan budaya-budaya Madura. Saya senang bisa ada di sini. … >>

Bersiap Secara Dini Hadapi Arema Fc

Wednesday, 18/04,2018

Selama bermain di kandang musim ini, Madura United selalu meraih poin sempurna. 2 laga tersebut ialah, menjamu Sriwijaya FC dan PS Barito Putera. Tidak tanggung, asuhan Milomir Seslija masing-masing tiga gol ke jala kedua kesebelasan tersebut.

“Saya percaya sama para … >>

Milo Tegaskan Tidak Ada Pemain Pelapis

Tuesday, 17/04,2018

Hingga pekan ke-4 Kompetisi Liga 1 dijalani Madura United, pelatih Milomir Seslija selalu melakukan rotasi pemain sesuai dengan kebutuhan taktiknya. Kondisi tersebut, diakui Milo karena memang semua pemain Madura United tidak ada satupun yang diposisikan sebagai pelapis. Semuanya, diakui Milo … >>

Madura United Miliki Keputusan Tegas Tentang Gonzales

Tuesday, 17/04,2018

Tindakan kurang terpuji sebagai pemain sepakbola profesional, telah dilakukan oleh Cristian Gonzales. Striker naturalisasi milik Madura United FC itu tidak ikut kala Laskar Sape Kerrab  bersua Sriwijaya FC dengan alasan istrinya sakit. Namun, manajer, Haruna Soemitro mempertanyakan tindakan El Loco … >>

Datang Tengah Malam, Disambut Suporter SMB

Thursday, 12/04,2018

Rombongan pemain Madura United memang berangkat siang kemarin. Namun, rombongan yang terdiri dari 19 pemain  dan ofisial lainnya baru merapat ke Hotel Penginapan di Tenggarong, tadi malam pukul 23.34 WITA. Meski datang larut malam, nyatanya, pemain Madura United seperti mendapatkan … >>

Berangkat Pincang, Milo Tingkatkan Optimis Pemain

Thursday, 12/04,2018

Komposisi Madura United tengah pincang menatap pekan keempat Liga 1 musim ini. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (13/04) sore, sejumlah pemain penting harus menepi akibat cedera dan memperpanjang visa.

Gelandang serang, Zahrahan Krangar tidak bisa ikut … >>

Harus Perpanjang Visa, Zahrahan Krangar Absen di Pekan ke-4

Tuesday, 10/04,2018

Selain dihantui dengan pemain cedera, lawatan Madura United ke kandang Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat Zahrahan Krangar. Pemain yang  untuk pertamakalinya sumbangkan gol bagi Madura United pada saat hadapi Sriwijaya Fc tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Madura United harus memperpanjang … >>