IVAN KOLEV

Saya Akan Beri Obat Agar Pemain PS TNI Tidak Emosi

"Mungkin yang pertama saya akan kasih obat mereka semua supaya mereka tidak emosi. Tapi itu sepakbola, memang emosi sepakbola tinggi sekali," ujar Kolev usai pertandingan PS TNI menundukkan PSM Makassar.

Wednesday, 17/05,2017
PELATIH PS TNI, Ivan Kolev mengakui bahwa pasukannya bermasalah dengan temperamennya. Kolev pun menyatakan akan berusaha mengatasi problem tersebut.

Pernyataan tersebut muncul setelah PS TNI bermain melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Pakansari di Cibinog, Kabupaten Bogor, Senin (15/05/2017) malam. Pada laga itu, sempat terlihat bahwa Kapten The Army yakni Manahati Lestusen lepas kontrol.

Manahati terlihat memukul bagian tenggorokan salah satu pemain asing PSM. Dia marah karena saat tergeletak cedera, pemain tersebut malah berusaha membuatnya berdiri.

“Mungkin yang pertama saya akan beri obat mereka semua supaya mereka tidak emosi. Tapi itu sepakbola, memang emosi sepakbola tinggi sekali,” ujar Kolev usai pertandingan.

“Yang paling bagus kalau pemain bisa mengontrol emosi karena itu ganggu penampilan mereka. Kita bicara untuk masalah ini dan saya harap mereka bisa mengontrol diri,” sambung mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Masalah lepas kontrol ini bukan pertama kalinya terjadi di skuat PS TNI. Sebelumnya saat melawan Bhayangkara FC, Abduh Lestaluhu juga terlihat memukul wajah pemain asing lawan.

Akibatnya, Abduh harus menjalani sanksi larangan main sebanyak lima kali. Dia juga dikenai denda sebesar Rp 10 Juta. ***

bola.net  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Harapan Madura United Kembali ke Puncak Klasemen Sirna Jelang Laga Berakhir

Saturday, 22/07,2017

KAPTEN Barito Putera, Rizky Pora memupuskan langkah Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017 setelah tendangan bebasnya di menit akhir membuat pertandingan pekan ke-16 diselesaikan dengan skor 2-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (22/07) sore WIB.

Hasil imbang … >>

Madura United akan Lebih Hati-Hati Merekrut Pemain Asing…

Saturday, 22/07,2017

MANAJEMEN Madura United lebih berhati-hati dalam merekrut pemain asing yang bakal menggantikan Boubacar Sanogo di putaran kedua Liga 1 2017 agar tidak salah lagi. Saat ini ada empat pemain asing yang mengikuti seleksi, di antaranya second striker asal Brasil Gustavo … >>

Gomes :
Barito Putera Cukup Baik, Tapi Kami akan Main Maksimal

Saturday, 22/07,2017

PELATIH Madura United, Gomes de Oliviera mengaku optimis bisa mencuri poin di kandang Barito Putra dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (22/07/2017) kick off pukul 15.00 WIB. Gomes bertekad ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan cara memenangi pertandingan. … >>

Odemwingie Lewati Capaian Pablo Aracil di Madura United

Thursday, 20/07,2017

PETER Odemwingie berhasil melewati capaian Pablo Rodriguez Aracil bersama Madura United. Sebab Odemwingie lebih produktif dibanding penyerang asal Spanyol tersebut.

Terbukti hingga menjelang paruh musim, Odemwingie sudah mencetak 13 gol dari empat belas kali penampilannya bersama Madura United dengan menyisakan … >>

Achsanul Qosasi :
Jangan Dikira Wasit LaLiga, Premier League atau Serie A

Wednesday, 19/07,2017

PRESIDEN Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) menaruh curiga terhadap PSSI. Hal itu buntut dari penggunaan wasit asing pada putaran kedua Liga 1 mendatang. AQ menilai sebutan wasit asing masih umum, sehingga membuat tim peserta tak terkecuali Madura United bingung. … >>

Kebersamaan Elthon Maran Bersama Madura United Jadi Cerita yang Masih Melekat

Wednesday, 19/07,2017

MANAJEMEN Madura United kembali memutus kontrak salah satu pemainnya sebelum putaran pertama Liga 1 selesai. Dia adalah Eliazher Thoncy (Elthon) Maran.

Sakalangkong (terima kasih) dan selamat jalan Eliazher Thoncy Maran. Kebersamaanmu bersama Madura United menjadi cerita yang masih melekat … >>

Seksinya Odemwingie…!

Tuesday, 18/07,2017

HEBAT Peter Odemwingie. Osaze, nama tengah pemberian ayahnya, terus terbukti: orang yang dipilihkan Tuhan untuk Madura United FC.

Senin (17/7) petang, Odemwingie melesakkan gol satu-satunya, gol tunggal yang sangat berarti ketika Persiba Balikpapan tewas 1-0 di Madura.

Gol itu melesakkan … >>

Ternyata Sulit Mengalahkan Persiba Balikpapan…

Tuesday, 18/07,2017

KAPTEN Madura United, Fabiano Beltrame mengaku timnya menemui kesulitan saat meladeni tamunya, Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07/2017) petang.

Laskar Sape Kerrab menang tipis atas Beruang Madu melalui gol semata wayang Peter Odemwingie di menit ke-37. Di satu … >>