Selasa, 17 Oktober 2017

Madura United Tetap Hormati Batas Waktu Larangan Main di SGRP

MANAJEMEN Madura United akan mengikuti warning larangan berlatih di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur hingga waktu yang ditentukan oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) setempat karena masih tahap perbaikan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya turut menjaga stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu supaya kondisinya sesuai dengan standar PT. Liga Indonesia Baru. Apalagi, sebagian fasilitas di dalam stadion merupakan milik Madura United.

“Kami harus menjaga investasi kami di lapangan SGRP agar betul-betul layak dan sesuai dengan standar. Adanya larangan berlatih dari Dispora akan kami hormati, karena perbaikan lapangan salah satu investasi yang kami lakukan di SGRP,” ungkapnya, Selasa (16/05/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, selama kompetisi Liga 1 bergulir, Madura United hanya satu kali menggelar latihan di stadion milik pemerintah daerah itu lantaran turut merawat rumput stadion.

“Pasca Piala Presiden, Madura United hanya satu kali menggunakan latihan. Menjaga lapangan bagi kami sangat penting, karena itu berpengaruh terhadap permainan. Kami berharap Dispora Pamekasan komitmen dengan larangan yang kami terima,” pungkasnya.

Pada laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI pada tanggal 19 Mei mendatang, Madura United akan berhome base di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jawa Timur lantaran SGRP masih dalam tahap perawatan.  ***

 

portalmadura.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version