Madura United Boyong Semua Pemain untuk Hadapi Arema FC

“Semua akan kita bawa ke Malang. Itu akan menjadikan banyak pilihan untuk bisa bermain ofensif,” kata Gomes Oliviera, Pelatih Madura United. | foto : maduraunitedfc.com/Media Officer

Friday, 12/05,2017

MADURA UNITED ditunggu lawan berat akhir pekan ini. Skuad asuhan Gomes De Oliviera akan mendatangi markas Arema FC, pada pekan keenam Liga 1, Minggu 14 Mei malam.

Menghadapi Arema, Laskar Sape Kerrab memiliki modal kurang bagus jelang lawatannya ke Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah ditahan imbang Perseru Serui di kandang sendiri, Senin (08/05/2017) lalu.

Laga akan semakin berat lantaran tim asal Pulau Garam itu berada dalam form kurang memuaskan. Apalagi, Arema sulit dikalahkan bila bermain di depan pendukungnya sendiri.

Meski demikian, Arema juga memiliki catatan minor di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Gonzales dkk. takluk 0-1 di kandang PSM Makassar, Rabu (10/05/2017) lalu.

Namun, Singo Edan tetap menjadi ancaman nyata, jika melihat performa angin-anginan Madura United di kompetisi ini.

Rekor pertemuan kedua tim mencatat, Arema masih mengantongi satu kemenangan dari 4 pertemuan atas Madura United di kompetisi berbeda.

Empat pertemuan itu antara lain, laga uji coba 14 April 2016, di Stadion Kanjuruhan, Arema 2-1 Madura United, Semifinal PGK trofeo, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Madura United 4-3 Arema (penalti).

Kemudian, leg pertama ISC 2016, Stadion Gelora Bangkalan, Arema 0-0 Madura United, dan leg kedua ISC, Stadion Kanjuruhan, Arema 2-1 Madura United.

Melakoni derby Jatim, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan akan menampilkan permainan ofensif, guna meraih hasil positif di kandang Singo Edan.

“Semua akan kita bawa ke Malang. Itu akan menjadikan banyak pilihan untuk bisa bermain ofensif,” kata pelatih asal Brasil itu.

Madura United yang dijadwalkan bertolak ke Malang, Jumat (12/5/2017) hari ini, membawa 25 pemainnya. Trio penyerang andalan Madura United akan diuji ketajamannya saat menghadapi anak asuh Aji Santoso.

Pasalnya, trisula Madura United yang dikenal dengan trio PSG (Peter Odemwingi, Boubacar Sanogo, Greg Nwokolo) juga dibawa serta dalam lawantannya kali ini.

Berikut 25 pemain Madura United yang diboyong ke Malang :

01- Herry Prasetyo (kiper)
02- Angga Saputra (kiper)
03- Panggih Prio Sembodho (kiper)
04- Fabiano Beltrame
05- Munhar
06- Fachruddin W Aryanto
07- Rendy Siregar
08- Andik Rendika Rama
09- Slamet Nurcahyono
10- Asep Berlian
11- Dane Milovanovic
12- Guntur Ariyadi
13- Engelberd Sani
14- Eliazher Thoncy Maran
15- Bayu Gatra Sanggiawan
16- Fandi Eko utomo
17- Boubacar Sanogo
18- Greg Nwokolo
19- Peter Osaze Odimwingie
20- Tanjung Sugiarto
21- Rifad Marasambessy
22- Erianto
23- Saldi
24- Riski Dwi Febrianto
25- Reza Pratama (kiper)  ***

 

mediamadura.com  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Jalani Latihan di Jakarta Sebelum Bertolak Papua

Wednesday, 16/05,2018

Usai memenangi pertandingan atas Persija Jakarta,  Madura United dijadwalkan masih akan melanjutkan pertandingan ke kandang Persipura Jayapura pada 19 Mei mendatang. Sebagai rangkaian dari pertandingan lawatan bersambung, sebagian pemain Madura United  yang dijadwalkan  ikut serta dalam pertandingan melawan Persipura diminta … >>

OK Jhon: Madura Bagaikan Keluarga

Wednesday, 16/05,2018

Madura, sebagai salah satu pulau yang baru menapaki kompetisi sepakbola nasional dalam dekade terakhir mulai menjadi salah satu refrensi pemain professional. Selain pemain lokal yang pernah memperkuat Timnas, beberapa pemain asing dan juga pemain yang berstatus naturalisasi  merapat ke Madura … >>

Hadapi Persipura, Madura United Tanpa Fabiano-Benny

Wednesday, 16/05,2018

Pertandingan Madura United di pekan 9 menghadapi tuan  rumah Persipura Jayapura diapstikan akan tampil pincang.  Sebabnya, Fabiano  Beltrame dan Benny Wahyudi dipastikan harus absen dalam pertandingan tersebut. Keduanya, saat ini harus menjalani hukuman  akumulasi kartu kuning setelah mendapatkan 3 kartu … >>

Taklukkan Persija di GBK, Apa Yang Tersisa?

Wednesday, 16/05,2018

Menjalani pertandingan di Gelora Bung Karno, bagi skuad Madura United adalah kebanggaan tersendiri. Sebabnya, sejarah tim sepakbola asal Madura menjalani pertandingan di GBK baru terjadi kemarin lusa. Tak heran, Imam Nahrawi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan … >>

Tak Gadai Profesionalisme

Friday, 11/05,2018

Madura United FC akan menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Liga 1 2018. Asuhan Milomir Seslija akan menguji keperkasaan Persija Jakarta di kandang, Sabtu (12/05) dengan jam kick off 21.00 Wib.

Lawatan kali ini, semua Laskar Sape … >>

Berbekal Motivasi dan Mimpi Laga Perdana Tim Madura Bermain di GBK

Friday, 11/05,2018

Pertandingan Madura United di pekan ke-8 Liga 1 musim ini terasa  special. Sebabnya, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Bagi Madura United dan bagi tim asal Madura lainnya, pertandingan melawan Persija … >>

KOMPETISI MASIH PANJANG, FOKUS, FOKUS, FOKUS

Tuesday, 24/04,2018

Kompetisi Liga 1 Gojek musim ini, resmi menyelesaikan pertandingan pekan ke-5. Sebagai pertandingan penutup di pekan ke-5, Bhayangkara Fc berbagi angka dengan Persela Lamongan dengan skor 1-1. Posisi Madura United di pekan ke-5 mengalami perbaikan dari pekan sebelumnya, kini skuad … >>

Milo Tertarik Budaya Madura

Tuesday, 24/04,2018

Pertama kali menjadi pelatih klub asal Pulau Garam, pelatih kepala, Milomir Seslija langsung jatuh cinta terhadap budaya Madura. Ia menyebutkan suka terhadap kerapan sapi yang sudah populer di Madura.

“Saya tertarik dengan budaya-budaya Madura. Saya senang bisa ada di sini. … >>