Madura United Boyong Semua Pemain untuk Hadapi Arema FC

“Semua akan kita bawa ke Malang. Itu akan menjadikan banyak pilihan untuk bisa bermain ofensif,” kata Gomes Oliviera, Pelatih Madura United. | foto : maduraunitedfc.com/Media Officer

Friday, 12/05,2017

MADURA UNITED ditunggu lawan berat akhir pekan ini. Skuad asuhan Gomes De Oliviera akan mendatangi markas Arema FC, pada pekan keenam Liga 1, Minggu 14 Mei malam.

Menghadapi Arema, Laskar Sape Kerrab memiliki modal kurang bagus jelang lawatannya ke Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah ditahan imbang Perseru Serui di kandang sendiri, Senin (08/05/2017) lalu.

Laga akan semakin berat lantaran tim asal Pulau Garam itu berada dalam form kurang memuaskan. Apalagi, Arema sulit dikalahkan bila bermain di depan pendukungnya sendiri.

Meski demikian, Arema juga memiliki catatan minor di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Gonzales dkk. takluk 0-1 di kandang PSM Makassar, Rabu (10/05/2017) lalu.

Namun, Singo Edan tetap menjadi ancaman nyata, jika melihat performa angin-anginan Madura United di kompetisi ini.

Rekor pertemuan kedua tim mencatat, Arema masih mengantongi satu kemenangan dari 4 pertemuan atas Madura United di kompetisi berbeda.

Empat pertemuan itu antara lain, laga uji coba 14 April 2016, di Stadion Kanjuruhan, Arema 2-1 Madura United, Semifinal PGK trofeo, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Madura United 4-3 Arema (penalti).

Kemudian, leg pertama ISC 2016, Stadion Gelora Bangkalan, Arema 0-0 Madura United, dan leg kedua ISC, Stadion Kanjuruhan, Arema 2-1 Madura United.

Melakoni derby Jatim, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan akan menampilkan permainan ofensif, guna meraih hasil positif di kandang Singo Edan.

“Semua akan kita bawa ke Malang. Itu akan menjadikan banyak pilihan untuk bisa bermain ofensif,” kata pelatih asal Brasil itu.

Madura United yang dijadwalkan bertolak ke Malang, Jumat (12/5/2017) hari ini, membawa 25 pemainnya. Trio penyerang andalan Madura United akan diuji ketajamannya saat menghadapi anak asuh Aji Santoso.

Pasalnya, trisula Madura United yang dikenal dengan trio PSG (Peter Odemwingi, Boubacar Sanogo, Greg Nwokolo) juga dibawa serta dalam lawantannya kali ini.

Berikut 25 pemain Madura United yang diboyong ke Malang :

01- Herry Prasetyo (kiper)
02- Angga Saputra (kiper)
03- Panggih Prio Sembodho (kiper)
04- Fabiano Beltrame
05- Munhar
06- Fachruddin W Aryanto
07- Rendy Siregar
08- Andik Rendika Rama
09- Slamet Nurcahyono
10- Asep Berlian
11- Dane Milovanovic
12- Guntur Ariyadi
13- Engelberd Sani
14- Eliazher Thoncy Maran
15- Bayu Gatra Sanggiawan
16- Fandi Eko utomo
17- Boubacar Sanogo
18- Greg Nwokolo
19- Peter Osaze Odimwingie
20- Tanjung Sugiarto
21- Rifad Marasambessy
22- Erianto
23- Saldi
24- Riski Dwi Febrianto
25- Reza Pratama (kiper)  ***

 

mediamadura.com  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Hingga Kompetisi Berakhir, Angga Saputra Tak Bisa Tampil?

Monday, 16/10,2017

SATU pemain lagi yang dimungkinkan absen, adalah Angga Saputra. Kiper muda Madura United tersebut dikuatirkan belum pulih kala pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kiper yang memegang rekor 4 kali clean sheet beruntun musim ini, mengalami cedera lengannya kala salah jatuh saat … >>

Bersiap Hadapi
Persib Bandung
dengan Minus 3 Pemain

Monday, 16/10,2017

LAGA Madura United selanjutnya di Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan tersebut tercatat sebagai pertandingan ke 30 di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia.

Sayangnya, menghadapi tim besar sekaliber Persib Bandung, Madura … >>

Rasanya Ada
‘Tangan Siluman’
yang Menggerakkan
Wasit Hasan Akrami

Saturday, 14/10,2017

MANAJER Madura United, Haruna Sumitro, mengecam kepemimpinan wasit asal Iran, Hasan Akrami, ketika Laskar Sape Kerrab ditahan imbang Borneo FC 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat (13/10) malam WIB. Duel antara Madura United dan Borneo FC diakhiri dengan kericuhan … >>

Dia Hanya Mencetak 3 Gol dalam Karirnya sebagai Pesepakbola

Saturday, 14/10,2017

DIA menjadi sosok penting dalam laga terakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam. Dialah Fachrudin Wahyudi Aryanto atau sering disapa F26. Dia memang memilih nomor punggung 26. Seorang pemain bertahan yang sudah berulang kali memperkuat Timnas. … >>

Dikerjai Wasit, Madura United Ditahan Imbang Borneo FC 1-1

Saturday, 14/10,2017

MADURA UNITED harus puas hanya mendapatkan satu poin pada laga kandang mereka di pekan ke-29 Liga 1 2017. Itu setelah, mereka bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (13/10) malam.

Babak Pertama

Madura

>>

Lawan Borneo FC di SGRP, Batu Sandungan Tajam Kedua…!

Wednesday, 11/10,2017

LAGA ke-29 Madura United di Kompetisi Gojek Traveloka akan menghadapi Broneo Fc. Tim asal Kalimantan tersebut datang ke Madura dengan  motivasi tinggi untuk kembali memenangi pertandingan atas Madura United. Pada pertemuan pertama di Leg 1, Borneo adalah tim yang membabat … >>

Madura United Kehilangan Bek Sayap…

Tuesday, 10/10,2017

SIKLUS pemain Madura United harus absen dalam satu pertandingan karena menjalani hukuman kartu kuning, kembali akan tersaji pada laga Madura United melawan Borneo Fc 13 mendatang. Pada pertandingan tersebut, giliran Andik Rendika Rama yang harus absen pada pertandingan Madura United … >>

Manfaatkan Saja Tiket Terusan….!

Monday, 9/10,2017

INGIN menonton langsung pertandingan Madura United di Kompetisi Liga Gojek Traveloka? Catat saja tanggal  pertandingannya. Sebab, di kompetisi musim ini, Madura United hanya menyisakan 3 pertandingan kandang. Akan menjamu Borneo Fc (13 Oktober), menjamu Bhayangkara fc (23 Oktober) dan  menjamu … >>