Selasa, 21 November 2017

Kami Punya Tanggung Jawab Menembus Papan Atas Klasemen

MADURA UNITED menegaskan telah siap untuk menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/04/2017) malam ini. Pada laga ini, pelatih Madura United Gomes Oliviera tetap mengusung target tinggi untuk timnya.

Menurut pelatih asal Brasil itu, para pemainnya memiliki tanggung jawab yang besar untuk memenuhi target menembus papan atas klasemen. Artinya, bermain di manapun mereka harus bisa mendapatkan poin.

“Kami percaya diri menghadapi Persela di kandangnya sendiri. Semua pemain siap untuk bermain,” tegas Gomes.

Meski begitu, eks pelatih Persiwa Wamena ini juga menyadari tak mudah untuk menaklukkan Persela di kandangnya. Apalagi diperkirakan tim Laskar Joko Tingkir bakal tampil dengan motivasi tinggi guna menebus kekalahan di laga pertama, saat takluk dari PSM Makassar dengan skor 3-1.

“Persela punya striker cukup bagus. Saya tahu Persela kalau main di kandang pasti semangat dengan dukungan suporternya,” tuturnya.

Di samping itu, Gomes juga sudah menyiapkan antisipasi jika saja tak bisa memainkan marquee player Peter Osaze Odemwingie di laga ini. Mengingat, Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) pemain asal Nigeria itu masih belum beres.

“Waktu lawan Bali United pun dia baru muncul pada 30 menit terakhir. Kalau memang dia tidak bisa bermain, ada pemain lain yang siap tampil untuk melawan Persela. Kami punya satu tim yang hebat,” pungkasnya.  ***

 

goal.com  |  maduraunitedfc.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version