Odemwingie Memang Pantas di Madura

Nama Peter Odemwingie memang beberapa kali diteriakkan secara koor oleh suporter di tribun, utamanya ketika memegang bola dan menunjukkan skill permainannya. | FOTO : maduraunitedfc.com/HENDRA

Monday, 17/04,2017

DEBUT Peter Odemwingie sebagai bagian dari skuad Madura United lagsung menunjukkan kelasnya. Eks pemain Stoke City tersebut ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Bali United untuk membawa Madura United memimpin kemenangan dengan skor 2-0.  Ditunjuk sebagai eksekutor pinalti, Peter bisa menjalankan perannya dengan baik.

Sejatinya, sejak diturunkan menggantikan Guy Junior Nke Ondoua, Peter Odemwingie langsung memberikan sentuhan mengagumkan dalam permainan. Dua kali shooting dilakukan pemain berkebangsaan Nigeria dan dua kali umpan matang sempat disalurkan oleh pemain yang berstatus sebagai marquee player di skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Peter menunjukkan kelasnya sebagai pemain marquee player di tim ini. Kemampuan fisiknya, sentuhan permainannya dan juga kecepatannya menurut kami dia memang  pantas,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sementara bagi Gomes Oliviera, permainan yang ditunjukkan oleh Peter Odemwingie diakuinya sangat memberikan warna tersendiri bagi timnya. “Dia bisa berkejasama dengan sangat baik dengan pemain lainnya,” ulas Gomes, Head Coach Madura United.

Peter Odemwingie pada pertandingan kemarin tampaknya sengaja tidak diturunkan sejak menit awal. Gomes Olivera, sejak menit awal memasang skuad yang selama ini selalu diturunkan di pagelaran Magelang Cup. Lini depan hanya memasang Guy Junior Nke Ondoua sebagai striker untuk berpartner dengan Saldi dan Bayu Gatra di sisi sayap.

Saat nama Peter Odemwingie disebutkan namanya untuk mengganti Guy Junior Nke Ondoua,  suporter di tribun dengan kompak memberikan standing applause kepada pemain yang gunakan nomor punggung 24. Tak hanya itu, nama Peter Odemwingie disebutkan secara  serentak oleh suporter guna memberikan sambutan terhadapnya.

Hasilnya, Odemwingie mengaku merasakan getaran dan semangat besar untuk memberikan permainan terbaiknya bersama Madura United. “Sangat fantastik ketika suporter meneriakkan nama saya. Mereka memberikan semangat kepada saya dan itu juga berarti mereka sangat menerima kehadiran saya,” ulas Peter Odemwingie.

Nama Peter Odemwingie memang beberapa kali diteriakkan secara koor oleh suporter di tribun, utamanya ketika memegang bola dan menunjukkan skill permainannya.

“Kami bangga Madura United bisa memenangi pertandingan dan kami juga bangga karena Madura United memiliki pemain kelas dunia,” ungkap Hendiyanto, salah satu suporter yang hadir ke stadion.  *** (bri)

1 Comment

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Achsanul Qosasi :
Sriwijaya FC Sangat Bisa Dikalahkan

Thursday, 21/09,2017

KEBERHASILAN mengalahkan PS TNI kemarin di Stadion Pakansari Bogor membuat pemilik Madura United Achsanul Qosasi optimistis Laskar Sape Kerrab akan meraih hasil memuaskan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (22/09) malam WIB. Madura United … >>

Ada Apa dengan Kelima Orang Ini…!?

Wednesday, 20/09,2017

LAGA Madura United melawan PS TNI pada pertandingan kemarin lusa, masih menyisakan banak cerita bagi para pemain Madura United. Cerita tersebut tentunya karena Madura United bisa mengungguli PS TNI saat komposisi pemain mereka hanya tersisa 10 orang. Apa saja cerita … >>

Himpun Energi untuk Hadapi Sriwijaya FC

Wednesday, 20/09,2017

USAI menaklukkan PS TNI di kandangnya, Madura United dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya Fc pada Jumat, 22 September mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.  Menghadapi pertandingan tersebut, Madura United harus mempersiapkan sedari dini dan  meningkatkan sumber energy dengan maksimal.

Hanya … >>

Ini Penjelasan Haruna Soemitro yang Diusir Wasit Saat Madura United vs PS TNI

Wednesday, 20/09,2017

MANAJER Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan alasan memprotes wasit pertandingan kala timnya duel dengam PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/09/2017) malam. Dikatakan, dirinya terpaksa melakukan protes terhadap wasit asing itu lantaran lambat dalam memberikan keputusan saat Guntur Ariyadi … >>

Laskar Sape Kerrab Ongghu…

Tuesday, 19/09,2017

ASA mendapatkan poin penuh di laga tandang akhirnya kembali bisa dikantongi skuad Laskar Sape Kerrab. Itu terjadi, Madura United yang bermain dengan 10 pemain sejak menit 56 membekuk tuan rumah PS TNI dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari Bogor.… >>

Madura United Langsung Bersiap Hadapi Sriwijaya FC

Tuesday, 19/09,2017

USAI pertandingan tadi malam melawan PS TNI, rombongan pemain Madura United langsung bertolak ke Madura hari ini. Mereka, sebagaimana disampaikan Pelatih Gomes Oliviera tidak akan mendapatkan jatah libur dan harus langsung berkonsetrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

“Kita … >>

Madura United Bermain Ikhlas, Kompak, dan Tampil Seperti Layaknya Orang Madura

Tuesday, 19/09,2017

PELATIH Madura United Gomes de Oliviera melemparkan pujian kepada pemain yang bermain tanpa beban untuk mengalahkan PS TNI 3-2 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/9) malam WIB. Gomes mengatakan, gol cepat Bayu Gatra membuat pemain Madura United lebih percaya diri … >>

Dengan Sepuluh Pemain Tersisa, Madura United Berhasil Curi Kemenangan di Markas PS TNI

Tuesday, 19/09,2017

MADURA UNITED berhasil mengunci tiga poin penting di Stadion Pakansari, markas PS TNI, Senin (18/09) malam WIB, pada pekan ke-24 Liga 1 2017. Skor akhir 3-2 mampu dirampungkan Laskar Sape Kerrap kendati harus bermain dengan 10 orang tersisa sejak menit … >>