Odemwingie Memang Pantas di Madura

Nama Peter Odemwingie memang beberapa kali diteriakkan secara koor oleh suporter di tribun, utamanya ketika memegang bola dan menunjukkan skill permainannya. | FOTO : maduraunitedfc.com/HENDRA

Monday, 17/04,2017

DEBUT Peter Odemwingie sebagai bagian dari skuad Madura United lagsung menunjukkan kelasnya. Eks pemain Stoke City tersebut ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Bali United untuk membawa Madura United memimpin kemenangan dengan skor 2-0.  Ditunjuk sebagai eksekutor pinalti, Peter bisa menjalankan perannya dengan baik.

Sejatinya, sejak diturunkan menggantikan Guy Junior Nke Ondoua, Peter Odemwingie langsung memberikan sentuhan mengagumkan dalam permainan. Dua kali shooting dilakukan pemain berkebangsaan Nigeria dan dua kali umpan matang sempat disalurkan oleh pemain yang berstatus sebagai marquee player di skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Peter menunjukkan kelasnya sebagai pemain marquee player di tim ini. Kemampuan fisiknya, sentuhan permainannya dan juga kecepatannya menurut kami dia memang  pantas,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sementara bagi Gomes Oliviera, permainan yang ditunjukkan oleh Peter Odemwingie diakuinya sangat memberikan warna tersendiri bagi timnya. “Dia bisa berkejasama dengan sangat baik dengan pemain lainnya,” ulas Gomes, Head Coach Madura United.

Peter Odemwingie pada pertandingan kemarin tampaknya sengaja tidak diturunkan sejak menit awal. Gomes Olivera, sejak menit awal memasang skuad yang selama ini selalu diturunkan di pagelaran Magelang Cup. Lini depan hanya memasang Guy Junior Nke Ondoua sebagai striker untuk berpartner dengan Saldi dan Bayu Gatra di sisi sayap.

Saat nama Peter Odemwingie disebutkan namanya untuk mengganti Guy Junior Nke Ondoua,  suporter di tribun dengan kompak memberikan standing applause kepada pemain yang gunakan nomor punggung 24. Tak hanya itu, nama Peter Odemwingie disebutkan secara  serentak oleh suporter guna memberikan sambutan terhadapnya.

Hasilnya, Odemwingie mengaku merasakan getaran dan semangat besar untuk memberikan permainan terbaiknya bersama Madura United. “Sangat fantastik ketika suporter meneriakkan nama saya. Mereka memberikan semangat kepada saya dan itu juga berarti mereka sangat menerima kehadiran saya,” ulas Peter Odemwingie.

Nama Peter Odemwingie memang beberapa kali diteriakkan secara koor oleh suporter di tribun, utamanya ketika memegang bola dan menunjukkan skill permainannya.

“Kami bangga Madura United bisa memenangi pertandingan dan kami juga bangga karena Madura United memiliki pemain kelas dunia,” ungkap Hendiyanto, salah satu suporter yang hadir ke stadion.  *** (bri)

1 Comment

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

“Madura Bermain Lebih Bagus…”

Sunday, 28/05,2017

SRIWIJAYA FC harus puas hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam 27 Mei 2017.

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa Filho mengakui timnya tidak tampil optimal di … >>

Imbangi Sriwijaya FC 0-0, Madura United Tak Terkalahkan dalam 6 Laga Terakhir

Sunday, 28/05,2017

MADURA UNITED membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/5/2017) malam. Hasil ini melanjutkan tren positif Laskar Sapeh Kerrab pada awal musim ini.… >>

Jadikan Buku Kecil Osvaldo Lessa Tidak Berfungsi…

Friday, 26/05,2017

TAHUN lalu, Osvaldo Lessa menjadi bagian dari sukses Madura United finish di peringkat 3 TSC (ISC). Pelatih yang menangani taktik Sriwijaya FC tersebut, tahun lalu adalah pelatih fisik Fabiano dan kawan-kawan. Diskusi panjang sebelum menurunkan skuad terbaik dalam pertandingan Madura … >>

Gomes Boyong 20 Pemain untuk Duel di Palembang

Thursday, 25/05,2017

PELATIH Madura United, Gomes De Oliviera akan membawa sebanyak 20 pemain guna menghadapi  Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu 27 Mei 2017 malam.

“Ke-20 pemain yang akan … >>

Achsanul Qosasi :
Hapus Memori Tahun Lalu…!

Thursday, 25/05,2017

PRESIDEN KLUB Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) meminta anak asuhnya menghapus memori buruk saat berjumpa Sriwijaya FC musim lalu.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan harus berjuang mendapatkan poin di Palembang. Mereka tetap harus semangat dan yakin bisa menaklukkan Laskar Wong Kito>>

Lawan Madura United, Sriwijaya FC Harus Bermain Menyerang

Thursday, 25/05,2017

SRIWIJAYA FC langsung menggeber persiapan usai kalah secara kontroversial (dan diwarnai aksi mogok pemain Sriwijaya FC) dari PSM Makassar, Minggu, 21 Mei 2017. Skuat asuhan Osvaldo Lessa bahkan terlecut hasil pertandingan tersebut.

Sriwijaya bakal menjamu Madura United dalam pekan ke-8 … >>

Dane Milo Pasti Absen, Madura United Sedang Mencari Komposisi Baru?

Wednesday, 24/05,2017

DANE MILOVANOVIC dipastikan tidak bisa bermain saat Madura United harus melakoni laga away lawan Sriwijaya FC, 27 Mei 2017 malam di Stadion Jakabaring, Palembang. Milo absen karena akumulasi kartu kuning. Akan ada formulasi yang bagaimana dalam tubuh tim Madura United … >>

Bulan Ramadhan, Madura United Harus Banyak Latihan Malam

Tuesday, 23/05,2017

SELAMA bulan Ramadhan kali ini, Madura United akan menjalani 4 pertandingan penting. Diawali dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada 27 Mei mendatang, kemudian disusul Persegres Gresik United di SGB sebagai tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura dan … >>