Peter Odemwingie Pilihan Tuhan yang Tak Mahal bagi Madura United

"Alhamdulillah Odemwingie ini kami datangkan sebagai marquee player dan bukan seperti yang dibayangkan orang -- bahwa marquee player itu didatangkan dengan harga jor-joran," kata Haruna kepada awak media.

Tuesday, 4/04,2017

MANAJER Madura United Haruna Soemitro menegaskan, bahwa manajemen tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tak merogoh kocek dalam untuk mendatangkan eks striker internasional Nigeria, Peter Osaze Odemwingie.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Primer Inggris bersama West Bromwich Albion dan Stoke City itu telah resmi diperkenalkan Madura United di Jakarta, Senin (3/4) petang, bersamaan dengan perkenalan sponsor anyar klub, Torabika.

Haruna menegaskan bahwa harga bukan patokan pemain berstatus marquee player dan menyebut sponsor punya andil kurang lebih Rp3 miliar mendukung penuh perekrutan Odemwingie. Sayang, pihak klub enggan membongkar detail nilai kontrak Odemwingie.

“Alhamdulillah Odemwingie ini kami datangkan sebagai marquee player dan bukan seperti yang dibayangkan orang — bahwa marquee player itu didatangkan dengan harga jor-joran,” kata Haruna kepada awak media.

“Kami memilih marquee player karena regulasinya sudah pasti, bukan karena isu. Kami menetapkan bahwa marquee player ini setelah terpampang jelas di regulasi,” imbuhnya.

Peter sendiri bernama tengah Osaze, yang artinya dalam bahasa Nigeria adalah ‘Pilihan Tuhan’. Kehadiran Peter diharapkan pihak Madura United adalah hal yang tepat.

“Alhamdulillah kami tidak mengeluarkan uang untuk marquee player ini, tapi sepenuhnya karena dukungan sponsor. Semoga, Peter ini adalah pilihan Tuhan yang bisa mengangkat Madura United baik di lapangan dan bisa mendukung revenue dari klub nanti.” ***

 

goal.com  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

“Madura Bermain Lebih Bagus…”

Sunday, 28/05,2017

SRIWIJAYA FC harus puas hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam 27 Mei 2017.

Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa Filho mengakui timnya tidak tampil optimal di … >>

Imbangi Sriwijaya FC 0-0, Madura United Tak Terkalahkan dalam 6 Laga Terakhir

Sunday, 28/05,2017

MADURA UNITED membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/5/2017) malam. Hasil ini melanjutkan tren positif Laskar Sapeh Kerrab pada awal musim ini.… >>

Jadikan Buku Kecil Osvaldo Lessa Tidak Berfungsi…

Friday, 26/05,2017

TAHUN lalu, Osvaldo Lessa menjadi bagian dari sukses Madura United finish di peringkat 3 TSC (ISC). Pelatih yang menangani taktik Sriwijaya FC tersebut, tahun lalu adalah pelatih fisik Fabiano dan kawan-kawan. Diskusi panjang sebelum menurunkan skuad terbaik dalam pertandingan Madura … >>

Gomes Boyong 20 Pemain untuk Duel di Palembang

Thursday, 25/05,2017

PELATIH Madura United, Gomes De Oliviera akan membawa sebanyak 20 pemain guna menghadapi  Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu 27 Mei 2017 malam.

“Ke-20 pemain yang akan … >>

Achsanul Qosasi :
Hapus Memori Tahun Lalu…!

Thursday, 25/05,2017

PRESIDEN KLUB Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) meminta anak asuhnya menghapus memori buruk saat berjumpa Sriwijaya FC musim lalu.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan harus berjuang mendapatkan poin di Palembang. Mereka tetap harus semangat dan yakin bisa menaklukkan Laskar Wong Kito>>

Lawan Madura United, Sriwijaya FC Harus Bermain Menyerang

Thursday, 25/05,2017

SRIWIJAYA FC langsung menggeber persiapan usai kalah secara kontroversial (dan diwarnai aksi mogok pemain Sriwijaya FC) dari PSM Makassar, Minggu, 21 Mei 2017. Skuat asuhan Osvaldo Lessa bahkan terlecut hasil pertandingan tersebut.

Sriwijaya bakal menjamu Madura United dalam pekan ke-8 … >>

Dane Milo Pasti Absen, Madura United Sedang Mencari Komposisi Baru?

Wednesday, 24/05,2017

DANE MILOVANOVIC dipastikan tidak bisa bermain saat Madura United harus melakoni laga away lawan Sriwijaya FC, 27 Mei 2017 malam di Stadion Jakabaring, Palembang. Milo absen karena akumulasi kartu kuning. Akan ada formulasi yang bagaimana dalam tubuh tim Madura United … >>

Bulan Ramadhan, Madura United Harus Banyak Latihan Malam

Tuesday, 23/05,2017

SELAMA bulan Ramadhan kali ini, Madura United akan menjalani 4 pertandingan penting. Diawali dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada 27 Mei mendatang, kemudian disusul Persegres Gresik United di SGB sebagai tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura dan … >>