Rencananya Boyong Seluruh Pemain Naik Kereta Api

Cilacap Cup akan digunakan Madura United sebagai ajang penilaian terhadap penampilan pemain berpaspor Prancis tersebut. “Keberadaan Redouane Zerzouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim di kejuaraan tersebut,” imbuhnya. | FOTO : maduraunitedfc.com/HENDRA

Saturday, 18/03,2017

MADURA UNITED berencana memboyong seluruh pemain mereka kala mengarungi turnamen Cilacap Cup 2017. Demikian yang diungkapkan Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Pelatih asal Brasil ini menyebut, pihaknya memiliki alasan kuat untuk memboyong seluruh pemainnya pada lawatan ini. “Itu dilakukan untuk menguji kemampuan masing-masing pemain, terutama pemain anyar,” kata Gomes.

Terdapat sejumlah pemain anyar yang baru bergabung dengan skuad Laskar Sape Kerrab. Di antaranya, Sadli dan Redouane Zerzouri.

Cilacap Cup akan digunakan Madura United sebagai ajang penilaian terhadap penampilan pemain berpaspor Prancis tersebut. “Keberadaan Redouane Zerzouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim di kejuaraan tersebut,” imbuhnya.

Madura United akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka turnamen Cilacap Cup, pada 24 Maret mendatang, kick off pukul 15.00 WIB. Setelah itu, tuan rumah PSCS Cilacap bersua Bhayangkara FC, pukul 19.00 WIB.

Keempat tim ini sejatinya kembali akan saling berhadapan keesokan harinya, Sabtu (25/3/2017). Sesama tim pemenang bakal saling bentrok merebutkan juara satu. Juara ketiga akan diperebutkan oleh kedua tim yang kalah di pertandingan pertama.

Semua pertandingan akan dihelat di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Cilacap pada 22 Maret. Rombongan Madura United akan menggunakan jasa transportasi kereta api. ***

 

mediamadura.com  |  maduraunitedfc.com

SILAKAN TULIS KOMENTAR ANDA

Your email address will not be published. Required fields are marked *


NEWS FEED

Ketika Gomes Puas dan Memuji Pertahanan Madura United

Tuesday, 28/03,2017

HEAD COACH Madura United, Gomes De Oliviera mengaku gembira melihat performa timnya saat berlaga di turnamen Cilacap Cup 2017. Bahkan, pelatih asal Brasil ini secara khusus memberikan pujian untuk pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Madura United bukan hanya keluar sebagai … >>

“Saya Berharap Selangkah Demi Selagkah akan Lebih Baik…”

Sunday, 26/03,2017

GELANDANG asal Maroko, Redouane Zerzouri, yang difungsikan sebagai playmaker, tampak semringah mampu mencetak gol perdananya bagi Madura United FC ketika mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di final turnamen Cilacap Cup 2017, Sabtu (25/3) malam WIB.

Zerzouri membuka keunggulan Madura United … >>

Lagi-Lagi Menang 2 – 0, Madura Juara Cilacap Cup 2017

Sunday, 26/03,2017

MADURA UNITED tampil sebagai jawara turnamen Cilacap Cup 2017 setelah dalam pertandingan final, Sabtu (25/3) malam WIB, mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Wijayakusuma. Madura United ke final setelah membungkam Persija, lagi-lagi juga dengan skor 2-0.

Tim besutan

>>

Puji Gol Slamet Nurcahyo, Tapi Mengakui Madura United Masih Banyak Kesalahan

Friday, 24/03,2017

MADURA UNITED berhasil unggul atas Persija Jakarta pada laga perdana Cilacap Cup 2017 dengan skor 2-0, Jum’at (24/3) petang. Kemenangan itu memastikan Bayu Gatra dan kawan-kawan melangkah ke partai final. Gol kemenangan Laskar Sape Kerrab disumbangkan playmaker andalan mereka, Slamet … >>

Persija Dibungkam 2 Gol Slamet Nurcahyo yang Tampil ‘Full Skill’

Friday, 24/03,2017

PERSIJA – JAKARTA harus menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Madura United di turnamen Cilacap Cup 2017 yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/3/2017). Dua gol Slamet Nurcahyo membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu harus puas … >>

Ingin Tahu Kekurangan dan Kelebihan Sebelum Ikut Kompetisi Liga 1

Friday, 24/03,2017

MADURA UNITED ikut berpartisipasi dalam turnamen Cilacap Cup 2017 yang digelar untuk merayakan hari jadi Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang ke 161.

Asisten Pelatih Madura United, Winnedy Purwito berterima kasih kepada panitia pelaksana karena Laskar Sape Kerrab dipercaya untuk berpartisipasi … >>

Sempat Diragukan Tampil, Saat Ini Dia Siap Tampil di Cilacap Cup

Friday, 24/03,2017

MADURA UNITED akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, defender mereka, Munhar dipastikan bisa tampil di turnamen Cilacap Cup 2017.

Nama Munhar masuk dalam skuad yang diboyong tim pelatih ke Jawa Tengah untuk mengarungi Cilacap Cup di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, mulai … >>

Sponsor dan Suporter Bagi Kami Segalanya…

Thursday, 23/03,2017

PRESIDEN Madura United FC Achsanul Qosasi menegaskan keberadaan sponsor dan suporter merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan segalanya bagi timnya.

“Sponsor dan suporter bagi kami adalah segalanya, sangat tidak mudah mempertahankan dan mendapatkan minat sponsor. Juga tidak mudah … >>

  • MAIN SPONSOR
  • MAIN SPONSOR
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
  • official sponsor
Switch to mobile version