Selasa, 16 Januari 2018

Tiga Keputusan Wasit yang Merugikan Madura United

KEPEMIMPINAN wasit Musthofa Umarella pada pertandingan Madura United melawan Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan menuai kontroversi.

Sebab banyak keputusan wasit asal Jakarta tersebut yang merugikan tuan rumah. Hal itu pula yang menyebabkan Madura harus menelan kekalahan atas Semen Padang.

Berikut tiga keputusan wasit yang merugikan bagi Laskar Sape Kerrab pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2017 :

1. Di menit 34 Babak pertama, Greg Nwokolo menggiring bola di kotak penalti Semen Padang FC, bola dicongkel oleh lawan dan kena tangan pemain Semen Padang nomor punggung 89 namun karena Greg tidak bereaksi dengan mengangkat tangan, Wasit tidak memberikan hadiah penalti bagi Madura United. Suporter di tribun timur sudah berteriak kompak bahwa handsball, tapi tidak ada reaksi dari wasit.

2. Di Menit 87, eksekusi tendangan langsung Slamet Nurcahyo berhasil dihalau oleh pemain Semen Padang nomor punggung 89, bola memantul ke tangan pemain Semen Padang nomor punggung 2 yang berada di dekat garis kotak penalti. Tapi tidak ada keputusan dari wasit.

3. Bayu Gatra terjatuh di kotak penalti setelah kakinya sedikit benturan dengan pemain Semen Padang. Bayu langsung bangkit mengejar bola, tetapi wasit memandang Bayu diving dan diberikan kartu kuning.  ***

 

bolamadura.com  |  maduraunitedfc.com


5 thoughts on “Tiga Keputusan Wasit yang Merugikan Madura United”

  1. kacung brengsek

    sakit nih yang punya web. liat reply nya ga.??? ga fair lo min.!!!!

    di tivi jelas ga da sentuhan handsball dan bayu emang diving ga sama sekali tersentuh pemain SPFC.!!!


  2. Bambang Faisal

    Sayang sekali situs resmi klub justru buat konten kontroversial seperti ini.. untuk protes dan komplain kan ada jalurnya.. bukan dengan cara begini..

    #ShameOnYou


  3. FADHEL M.A

    Kalau merasa pihak saudara dirugikan,lakukan lah banding ke pihak yg bersangkutan dengan bukti2 yang saudara lontarkan. Jangan cuma buat berita yang menggoyahkan asumsi masyarakat terhadap wasit.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


© 2017 Madura United FC
Switch to desktop version